19

404 63 1
                                    

Chaeyoung pov






Hyunjin, dia temen lama gue.







Temen pertama gue, yang nemenin gue, tanpa pandang bulu. Entah karena waktu itu kita masih kecil, atau emang hyunjin nya yang punya pribadi baik.









Sejak kecil, gue itu cuma beban keluarga.








Yang bisa gue lakuin cuma tiduran diatas kasur, sisanya ngerepotin mama.









Gue lumpuh.








Kejadian dimana gue ketabrak mobil diumur 5 tahun. Tepat setelah tragedi itu, gue yang tadinya ceria, cerewet, ga bisa diem, jadi kebalikannya. Gue ga guna, tapi gue juga ga mau mati. Egois ya kan?








Gue suka ngeliat anak lain sekolah. Ngegendong tas nya, maen bareng temennya, mereka keliatan bahagia. Permainan yang mereka mainin keliatan menyenangkan. Gue mau gabung ama mereka, tapi bahkan ngegerakin tangan aja gabisa. Tiap kali nginget hal itu, rasanya gua mau nangiss aja, hehe.









Setiap satu minggu, gue terapi di rumah sakit. Mama ga selalu ada, papa selalu kerja. Bosen. Gue sering bosen, baik dirumah maupun dirumah sakit. Yang gue lakuin cuma nonton TV. Makan di suapin, mandi di mandiin. Hhh, beban.









Ampe 6 bulan, tangan gue bisa digerakin. Badan gue juga ga terlalu kaku. Walaupun kaki gue masih ga bisa digerakin, gue dah seneng, bener bener seneng.








Mama meluk gue sambil nangis. Mulutnya ga berhenti bersyukur. Bikin air mata gue ama papa turun terus menerus.









"Alhamdulillah chae.. Hiks, hiks."








Di waktu seterus dan seterusnya, kaki gue mulai lentur. Blom bisa gerak sih, tapi ya syukurlah. Tapi di minggu kali ini, mama ama papa lagi ga ada. Mereka cuma nganter gue ke rumah sakit doang. Dan datang pas mau ngejemput.








Brak!







Pintu masuk kegebrak paksa.







"Mama!" Nampakin satu bocil yang nangis nyari mama nya. Diliat dari badannya sih, keanya sekitar 3 tahunan.








"Eh?"









Anak kecil itu noleh kearah gue. Trus nangis.








"Huaaaaaaaa!! Bukan mamaaaa!"








"E-eh?!"








"Mamaaaaaaaa!!"









Gue bingung, mau nyamperin gabisa, mau ngelerai juga gabisa. Tapi ga lama, kuping gue ngedenger suara dari luar ruangan.







Suaranya makin ngedeket, masuk ke ruangan. Nampakin satu cowok yang ngelerai tangisan si budak kecil.









Dia ngeluarin permen dari sakunya, yang setelahnya di sumbangin buat anak kecil itu.






Pas anak kecilnya dah tenang, dia noleh kearah gue.








"E-eh?! I entered the room wrong? Sorry, sorry for my impudence." (Aku salah masuk ruangan? Maaf, maaf atas kelancangan saya.)









Gochida Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang