dua tiga

363 65 14
                                    

Nayeon jalan santai menuju kelas, sambil bersenandung ria mengingat besok konser nya ama yang lain diadakan.


Tapi beberapa detik setelahnya, nayeon diem.


Bentar, kenapa gue malah seneng? Harusnya gue sedih kan? Besok hari terakhir chaeyoung disini. Tapi kan besok juga konser.. Harusnya gue seneng iya kan? Tapi chaeyoung— aarghh ngapa jadi pusing coba? Gue harus sedih atau sen-

"WOY! GIGI!"

Nayeon noleh, tatapannya langsung males.

"Paan?"


"Ikut gue!" Seulgi narik tangan nayeom kasar.


"Ck, paan si?!" Nayeon berontak.

Tapi seulgi ga peduli. Dia tetep narik nayeon ampe ke gudang sekolah.


Disono ada kerumunan nya.


"Dasar cewek sialan!"


Bruk

Seulgi ngedorong nayeon kenceng ampe jatoh. Ampe mukanya menghadap sepatu sikil kinclong irene. Sebuah keuntungan besar karena bibirnya ga tabrakan ama tu sepatu sikil.



"Ck, Kalian punya masalah apalagi sih ama gue?! Bambam mutusin si wendol?! Bukan salah gue asu!" Nayeon dongak, natap irene garang.

"Bukan cuma itu, lo jug-"


"BUKAN CUMA ITU?! TRUS MAKSUD LO SI BAMBAM MUTUSIN SI WENDOL ITU GARA-GARA GUE?!"

Dug!

Irene nginjek kepala nayeon.


"Aakk."


"JANGAN PERNAH NYELA OMONGIN GUE SIALAN!"



Bajingan.


Irene nginjek lebih keras kepala nayeon.

"Im nayeon. Jangan mentang-mentang lo dah temenan ama tzuyu lo jadi songong ya! Lo kira gue bakal takut ha? Ga bakalan lah tolol, bercanda kali lo, cuihh." Irene ngeludahin kepala nayeon, yang langsung dapet tawaan dari geng nya.


Joy ama yeri nahan tangan ama kaki nayeon. Wendy nginjek punggung nayeon.

"Kalian mau ngap-"


Dug!

"Aakk-"



Irene nendang kepala nayeon lumayan kenceng. Seulgi ketawa kenceng sebagai efek suara.

Irene narik rambut nayeon keatas, yang secara langsung bikin kepala nya juga keangkat. Irene masang muka heran plus meremehkan ngeliat tatapan nayeon yang tajem.


"Kenapa? Lo ga terima kepala lo ditendang?"

"Emang kalo kepala lo ditendang lo bakal terima?" Nayeon masih natap irene tajem.


"Ahahah, ya engga lah goblok. Lagian siapa ha yang berani nendang kepala gue? Lo? Silahkan"


"Dengan senang hati."

Irene masang senyum smirk, "Ternyata nyali lo gede ya, Im nayeon."


"Ya, ga kea nyali lo yang kecil, yang cuma beraninya keroyokan."


Dug



Irene ngejedotin kepala nayeon ke lantai, trus narik kerah baju nayeon.




Gochida Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang