ℱʀèʀᴇs
Walaupun sudah END, tolong hargai dengan meninggalkan VOMMENT!!
- ☆꧁༒together༒꧂☆ -
Taehyun bangun sekitar pukul 4 pagi setiap harinya. Setelah itu, dia melakukan rutinitas pagi lalu pergi ke halaman untuk menatap langit bahkan jika langit hujan sekalipun. Saat ia selesai melakukan rutinitas pagi, ia turun ke bawah dan ketika menatap dapur, ia melihat Beomgyu masih tertidur di sana.
Taehyun melanjutkan perjalanannya menuju halaman dan membuka pintu kaca. Ia berdiri tepat di tengah sambil menatap langit.
"Eoh mendung?" gumamnya.
"Ahh aku benci hujan," ucap Taehyun ketika dugaannya benar. Tak lama kemudian, rintikan air turun membasahi bumi.
GREP
Taehyun menoleh ketika sebuah tangan menggenggam tangannya.
"Kalau lu mau sakit, jangan pas gua ada di rumah dong!" ujar siapa lagi kalau bukan Beomgyu yang entah bangun sejak kapan.
Beomgyu menarik Taehyun masuk ke dalam dan menutup pintu kaca. Ia mendudukkan Taehyun di sofa ruang santai dan pergi meninggalkan Taehyun sendirian.
"Sini muka lu," perintah Beomgyu yang datang seraya membawa handuk kecil. Ia duduk di sebelah Taehyun dan tanpa diperintah dua kali, Taehyun mendekatkan wajahnya ke Beomgyu.
Beomgyu mengusap wajah Taehyun dengan handuk kemudian mengelus rambut Taehyun.
"Kalau lu mau sakit, silahkan terserah lu, tapi jangan pas ada gua di rumah dong! Nanti gua yang dimarahin papa. Lu ga kasian sama gua?" tanya Beomgyu seraya mengerucutkan bibir.
"Maaf," balas Taehyun pelan.
"Lagipula ngapain sih pagi-pagi keluar? Ga dingin apa," tanya Beomgyu.
"Rutinitas," jawab Taehyun.
Beomgyu menaikkan alis kanannya bingung. Rutinitas katanya?
"Rutinitas lu aneh-aneh ya? Untung gua bangun tadi. Kalau gua masih tidur? Pasti lu udah basah kuyup di sana," ucap Beomgyu.
Beomgyu menjauhkan handuknya. Handuk itu ia sampirkan di bahunya, sementara dirinya bangkit. Saat hendak pergi, Taehyun memegang tangannya.
"Jangan pergi," ucap Taehyun.
"Gua cuma mau mandi. Lagipula gua ga sekolah hari ini, males. Hujan gini enaknya rebahan," ucap Beomgyu.
Taehyun menggelengkan kepalanya. "Jangan pergi,"
Beomgyu menarik tangan Taehyun sehingga adiknya itu mau tak mau ikut berdiri.
"Lu ikut gua ke kamar aja, gimana? Lu tunggu gua di sana trus kita ngabisin waktu nunggu guru homeschooling lu dateng, oke?" tanya Beomgyu.
"Oke,"
Beomgyu melingkarkan lengannya ke bahu Taehyun lalu mengajaknya ke kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
FRÈRES | beomtae ✔️
Fanfic𝐅𝐫𝐞̀𝐫𝐞𝐬 (𝘯) 𝘣𝘳𝘰𝘵𝘩𝘦𝘳𝘴 Walaupun sudah END, tolong hargai dengan meninggalkan VOMMENT!! Beomgyu sebenarnya bukan anak yang mudah penasaran dengan kehidupan orang lain, bahkan tergolong tak peduli. Akan tetapi, semua itu berubah keti...