ℱʀèʀᴇs
Walaupun sudah END, tolong hargai dengan meninggalkan VOMMENT!!
- ☆꧁༒fans༒꧂☆ -
"KITA PULAAANGG!"
Jimin yang menonton televisi di kamarnya terkejut karena suara menggelegar anak-anaknya.
Bukan anak-anaknya... Itu hanya suara Beomgyu saja sebenarnya.
"PAPIIII!!!" teriak Beomgyu dan melepas sepatunya.
Taehyun yang melihat Beomgyu mau pergi langsung mengingatkan kakaknya.
"Beomgyu, sepatunya taruh rak!" ujar Taehyun. Beomgyu menoleh ke belakang dan melihat Taehyun yang menunjuk sepatunya. Beomgyu menyengir.
"Lu aja ya yang naruh hehehe,"
CUSSS
Dengan cepat Kim sulung itu pergi melarikan diri membuat suara Taehyun memenuhi seisi ruangan.
"BEOMGYU BALIIIKKKK!!"
Beomgyu terus berlari lalu ketika sampai di kamar pribadinya, ia langsung merebahkan diri sambil terkekeh karena mengingat wajah imut Taehyun. Ia mengambil ponsel dan melihat lockscreen dimana ada foto dirinya berdiri sambil memeluk Taehyun yang duduk dari belakang. Ia tersenyum lebar, sementara adiknya tersenyum tipis.
BRAKK
Ponsel berkamera boba itu jatuh mengenai muka mulus Beomgyu karena sang empu terkejut ketika pintu kamarnya dibuka keras. Ia segera menyingkirkan ponselnya dan melihat Taehyun menatapnya garang. Beomgyu menelan ludahnya kasar ketika melihat ekspresi datar seperti triplek milik Taehyun.
Taehyun yang masih betah di ambang pintu bergerak mengambil kunci kamar Beomgyu dan menutup pintunya dari luar.
"LHO LHO LHO HEH!! Mau ngapain lu?!" teriak Beomgyu sambil bangkit dan mengetuk pintunya dari dalam. Ia mendengar suara pintu terkunci dan kedua matanya membelalak.
"HUWEEE JANGAN DIKUNCI PINTUNYAAA!!!" teriak Beomgyu sambil menggedor pintu.
"Jadi orang jalan nyebelin! Aku mau ke kamar dulu," balas Taehyun lalu terdengar suara langkah kaki yang menjauh.
"TAE BUKAIN!! WOI LU GA BISA GINIIN KAKAK LU!!" teriak Beomgyu.
KRIK KRIK
KRIK KRIK
"ADEK GUA TERSAYANG... BUKAIN PINTUNYA...,"
KRIK KRIK
KRIK KRIK
Beomgyu mendengus dan menendang pintu kamarnya.
"KIM BEOMGYU!" teriak Jimin.
"Maaf, pi... Pintunya ngajak baku hantam tadi," balas Beomgyu dengan bibir cemberut dan mendengus. Ia akhirnya pergi ke lemari dan mengambil baju santai. Ia berjalan ke ranjang lalu membuka seragamnya. Ia melempar sembarangan seragamnya di ranjang.
Setelah mengganti celana seragamnya dengan celana pendek, tiba-tiba ponselnya berbunyi.
~HEYYO LADIES AND GENTLEMAN~
Beomgyu buru-buru mencari ponselnya dan tak menemukannya. Padahal tadi ada di kasur. Ia naik ke ranjang lalu melempar bajunya sembarang di lantai dan ketika selimutnya jatuh di lantai, terdengar suara benda jatuh.
KLOTAK 😂
"Mampus!" gumamnya dan mengambil benda tersebut. Ia menekan tombol terima dan ternyata itu vidcall.
KAMU SEDANG MEMBACA
FRÈRES | beomtae ✔️
Fanfic𝐅𝐫𝐞̀𝐫𝐞𝐬 (𝘯) 𝘣𝘳𝘰𝘵𝘩𝘦𝘳𝘴 Walaupun sudah END, tolong hargai dengan meninggalkan VOMMENT!! Beomgyu sebenarnya bukan anak yang mudah penasaran dengan kehidupan orang lain, bahkan tergolong tak peduli. Akan tetapi, semua itu berubah keti...