11. dimple

3.7K 651 83
                                    

ℱʀèʀᴇs

Walaupun sudah END, tolong hargai dengan meninggalkan VOMMENT!!

- dimple -

Beomgyu dengan tergesa-gesa berlari menuju lantai atas dan masuk ke kamarnya setelah mengantar ketiga temannya sampai pintu depan. Akhirnya 3 teman absurd itu pulang juga.

CEKLEK

Taehyun menoleh lalu tersenyum melihat Beomgyu.

   "Yok belajar gitar. Udah tau kuncinya kan?" tanya Beomgyu seraya duduk di hadapan Taehyun. Taehyun membalas pertanyaan Beomgyu dengan anggukan saja.

   "Pindah-pindah kuncinya udah bisa?" tanya Beomgyu lagi.

   "Eumm belum lancar," cicit Taehyun. Beomgyu terkekeh.

   "Sans aja kali... Ya udah sini gua ajarin," ujar Beomgyu lalu seharian itu mereka belajar gitar.

Taehyun bertepuk tangan imut ketika ia semakin lancar memindah kunci. Beomgyu yang memang anaknya terlalu ceria pun juga ikut bertepuk tangan.

   "Btw, Tae,"

   "Ya?"

   "Itu di dekat ruang makan kan ada gudang, isinya apaan?"

Kedua mata Taehyun membola. Beomgyu yang melihat reaksi Taehyun pun penasaran.

   "Kenapa?" tanya Beomgyu.

Taehyun menundukkan kepala. "Aku takut kesana, kak... Di sana gelap, banyak itu," jawabnya.

   "Itu apa?" Oke, Kim Beomgyu lupa jika Taehyun indigo.

   "Itu...," balas Taehyun.

   "Hah?"

   "Itu...,"

   "Iya, itu apa? Ga paham nih,"

   "Itu pokoknya,"

Beomgyu menepuk dahinya lalu mengerucutkan bibir.

   "Iya, Kim Taehyun... Itu tuh apa?"

   "Hantu." Beomgyu menepuk dahinya lagi. Ah benar juga... Kenapa ia bisa lupa?

   "Hantunya ga keliaran? Masa iya pada nongkrong di situ doang?" tanya Beomgyu.

Taehyun mengendikkan bahu. "Mereka di situ terus. Mungkin selama kita nggak ngerusak barang di sana, mereka nggak bakal ke atas,"

Beomgyu manggut-manggut paham. "Aaa paham-paham... Ada juga ya yang begitu. Gua kira bakal keliaran kek di film-film," ucap Beomgyu.

Taehyun terkekeh. "Beomgyu kebanyakan nonton film!"

   "Lhah namanya aja hobi, mau gimana lagi?" tanya Beomgyu seraya meletakkan gitar di samping kasur.

   "Di belakang kamu banyak banget lhoo... Ada berapa ya? Sepuluh?" ujar Taehyun. Muka Beomgyu langsung tegang. Apanya yang di belakang?!

FRÈRES | beomtae ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang