ℱʀèʀᴇs
Walaupun sudah END, tolong hargai dengan meninggalkan VOMMENT!!
- ☆꧁༒fans༒꧂☆ -
"TAEHYUUUNNN!!!"
Taehyun yang sibuk mengisi TTS menoleh ketika teman sekelas sekaligus teman sebangkunya itu berteriak. Ia merotasikan mata jengah mendengar dolphin voice yang memekakkan telinganya.
"Apa?"
"Sinis banget sih! Ayo main! Udah pada ditunggu di lapangan tuh,"
Taehyun menggeleng. Ia kembali fokus pada TTS yang dikerjakan. Mulut Hueningkai membentuk huruf 'O' lalu menatap Taehyun mengancam.
"Oooo lu mau bolos latihan ya?! OTW TELPON KAK BEOMGYU!!" teriak Hueningkai di akhir lalu mengambil ponselnya. Taehyun mencegah Hueningkai dengan mengambil ponselnya.
"Hohoho takut ya? Kalau takut, ayo ke lapangan." Taehyun tetap menggeleng.
"Aku di sini dulu, Kai...,"
"Kenapa?"
"Kamu tau nggak kalau-"
"Ya mana gua tau! Lu aja baru bilang,"
Ekspresi muka Taehyun langsung berubah menjadi datar dan Hueningkai menyengir karena merasa bersalah menyela Taehyun.
"Hehehe maaf maaf... Oke lanjut,"
"Di tribun basket banyak 'mereka' yang nonton! Aku nggak mau!"
"Mereka? Ooo anggota cheerleader? Ya jelas dong mereka nonton. Lu gimana sih?"
Ekspresi Taehyun datar part dua.
"Lhah gua salah?" tanya Hueningkai bingung.
"Aku tanya... Kamu tau kelebihanku?" tanya Taehyun balik.
"Tau. Lu bisa ngeliat- Ooohhh gua paham maksud lu! Oke lanjut," jawab Hueningkai polos dan Taehyun menghela napas.
"Sejak kita kemarin sparing di sekolah lawan, ada banyak banget yang ikut kesini! Aku tau kalau tim kita emang ganteng semua, tapi aku nggak tau kalau mereka sampai punya fans dari alam lain!" ujar Taehyun.
Muka Hueningkai memucat. Fans? Dari dunia lain? Apa ia harus senang atau justru sedih?
Sudah 3 bulan lamanya Taehyun bersekolah di sekolah umum dan semuanya masih aman. Awal-awal dulu Taehyun takut karena di kelasnya ada 2 hantu yang mendiami kelas. Setelah mengalami masa adaptasi, Taehyun jadi terbiasa.
Dua hantu itu kembar dan mereka meninggal sekitar 30 tahun yang lalu karena kecelakaan ketika berangkat ke sekolah ini. Mereka memilih untuk menetap di kelas Taehyun karena kelas Taehyun adalah kelas mereka.
Dulu Taehyun mengobrol dengan mereka, ditemani Hueningkai yang napasnya putus-putus seperti orang berlari 20km nonstop karena ketakutan. Si kembar bilang kalau mereka terlalu sayang dengan kelas dan juga banyak memori yang terjadi, jadi mereka menetap saja di sini. Mereka hantu yang baik menurut Taehyun. Lagipula muka 2 hantu itu tak seberapa menakutkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
FRÈRES | beomtae ✔️
Fiksi Penggemar𝐅𝐫𝐞̀𝐫𝐞𝐬 (𝘯) 𝘣𝘳𝘰𝘵𝘩𝘦𝘳𝘴 Walaupun sudah END, tolong hargai dengan meninggalkan VOMMENT!! Beomgyu sebenarnya bukan anak yang mudah penasaran dengan kehidupan orang lain, bahkan tergolong tak peduli. Akan tetapi, semua itu berubah keti...