ℱʀèʀᴇs
Walaupun sudah END, tolong hargai dengan meninggalkan VOMMENT!!
- ☆꧁༒brother༒꧂☆ -
"Kim Beomgyu, wake up!!"
Beomgyu mengerang malas dan menampik tangan Taehyung yang membangunkannya. Taehyung ingin sekali menjitak kepala anaknya dan menggendong anak itu ke dalam bathtub full air panas biar kapok sekalian.
Namun sayangnya hal itu takkan terjadi.
"Kim Beomgyu ayo bangun! Nanti telat!!" teriak Taehyung.
Beomgyu dengan malas bangun. Ia duduk sambil menatap malas ayahnya.
"Morning, pa," ucap Beomgyu.
"Too. Cepat mandi! Dasar kukang!" ucap Taehyung dan pergi.
"Tch!!" decih Beomgyu lalu ke kamar mandi. Namun tak lama kemudian ia keluar lagi untuk mengambil ponsel kemudian masuk ke dalam lagi.
Ia membuka bajunya lalu menyalakan musik untuk menemani mandi pagi harinya.
Beomgyu menatap cermin ketika ia mengoleskan shampo ke rambutnya. Ia sesekali bernyanyi dan berteriak. Aneh memang.
"Jjarithan jeongjeongi you're popping star!"
Sekarang tangan kanannya mengepal di depan seperti memegang mic, sementara tangan kirinya tetap menggosok rambutnya.
"Meoriga ttinghage gibun joeun my love,"
Ia sekarang bertingkah seakan-akan di depannya ada fans yang menyorakinya. Ia melambaikan kedua tangannya ke arah cermin.
"Jjiritjjirit jeollyucheoreom myohae!" teriaknya dengan suara melengking.
"Deo deo deo ganghan poppingi pillyohae," lanjutnya dan kali ini dengan suara bass.
"Igeollon bujokae deo sen geol wonhae."
"Remon raim orenjireul gadeuk chew yeh."
Sekarang tubuhnya mulai menari mengikuti musik.
"Turn it up, turn it up, turn it up~" Nyanyinya dengan suara bass.
"Jjiritjjirit jeollyucheo—"
DOKK DOKK
Beomgyu mendengar gedoran pintu. Ia mengendikkan bahu tak peduli lalu lanjut bernyanyi.
"Deo deo deo ganghan poppingi pillyo—"
DOKK DOKK DOKK
Beomgyu langsung buru-buru membuka pintu kamar mandi. Ia melongokkan kepala melihat sekitar, namun tak menemukan siapapun.
"Lhah ga ada orang? Ini telinga gua yang eror atau gimana sih?" ujarnya kesal lalu kembali menutup pintu.
Ia menyalakan shower dan membilas rambutnya seraya kembali bernyanyi.
KAMU SEDANG MEMBACA
FRÈRES | beomtae ✔️
Fiksi Penggemar𝐅𝐫𝐞̀𝐫𝐞𝐬 (𝘯) 𝘣𝘳𝘰𝘵𝘩𝘦𝘳𝘴 Walaupun sudah END, tolong hargai dengan meninggalkan VOMMENT!! Beomgyu sebenarnya bukan anak yang mudah penasaran dengan kehidupan orang lain, bahkan tergolong tak peduli. Akan tetapi, semua itu berubah keti...