9. cuddle

4.2K 670 89
                                    

ℱʀèʀᴇs

Walaupun sudah END, tolong hargai dengan meninggalkan VOMMENT!!

- cuddle -

   "Mau denger cerita gua?" tanya Beomgyu.

   "Cerita apa?" tanya Taehyun balik.

   "Ya terserah sih... Lu mau dengerin yang mana?" tanya Beomgyu.

   "Gimana rasanya jadi anak tunggal sejak lahir?" tanya Taehyun.

Mata Beomgyu mengerjap beberapa kali.

   "Hmm gimana ya? Enak sih enak... Tapi agak sepi kalau misal papa sama mama pergi. Gua ditinggal sendirian sama maid gua. Ya kalau nurut gua sih ga masalah karena gua pasti ngajak temen buat nginep. Jadi ga bakal sepi," jawab Beomgyu.

   "Temen?"

   "Hooh temen. Ada Soobin, Ayen, Njen, Seungmin, Felix, sama Han. Mereka berdua rame banget orangnya. Nyerocos non stop kalau lu ngelakuin hal salah. Pokoknya ga bisa diem deh," sambung Beomgyu.

   "Ooo gitu...," balas Taehyun kalem.

   "Lu sendiri? Lu punya temen?" tanya Beomgyu. Taehyun menggelengkan kepala.

   "Aku cuma sekolah satu tahun dan itu pun waktu masih kelas 1 ES trus aku homeschooling waktu kelas 2 ES," jawab Taehyun dan Beomgyu terbengong. Ini adalah kalimat terpanjang Taehyun yang pernah diucapkan.

   "Beomgyu?" panggil Taehyun.

Beomgyu menggelengkan kepala lalu tersenyum kecil.

   "Hehehe gua blank tadi. Oh ya, lu mau tanya apa lagi?" tanya Beomgyu.

   "Apa makanan kesukaanmu?"

   "Gua rasa kue beras dengan usus. Semua makanan gua suka, penting ga seafood,"

   "Why?" tanya Taehyun bingung.

   "Ew siapa sih yang suka seafood? Makanan itu bikin gua mual tau! Bentuknya lembek, berlendir, terlalu kenyal, trus banyak yang suka makan itu mentah-mentah!" jawab Beomgyu dengan ekspresi jijik di wajahnya.

   "Eung? Aku suka seafood," balas Taehyun.

   "Heh?"

   "Aku suka sashimi,"

Beomgyu mati kutu. Ia baru saja menjelek-jelekkan seafood tepat di hadapan Taehyun.

   "Bisa kita lanjutin ceritanya?" tanya Taehyun ketika suasana terlihat sedikit awkward.

   "O-oke,"

   "Warna kesukaan Beomgyu?" tanya Taehyun.

   "Literally sih gua suka semua warna. Mau pakai warna apapun gua tetep cakep," jawab Beomgyu.

   "Really?"

   "Oke gua bercanda. Gua suka warna pink sama putih. Kalau lu?"

FRÈRES | beomtae ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang