ℱʀèʀᴇs
Walaupun sudah END, tolong hargai dengan meninggalkan VOMMENT!!
- ☆꧁༒song༒꧂☆ -
Hari ini Taehyun pulang lebih dulu daripada Beomgyu. Hari ini pelatihnya tidak bisa hadir dalam sesi latihan karena sakit dan akhirnya mereka mengganti hari. Taehyun pulang bersama Hueningkai karena Beomgyu pergi ke sekolah terdekat untuk seminar band.
Saat ini Taehyun sudah ada di rumah dan sedang makan malam bersama Taehyung. Papanya itu pulang lebih awal dari biasanya. Jimin pergi ke rumah temannya dan akan pulang 2 jam lagi, tepatnya pukul 9 malam.
"Taetae," panggil Taehyung.
"Nama Taehyung juga Taetae," balas Taehyun.
Taehyung tersenyum kecut. Dia harus berbicara dengan hati-hati apabila lawan bicaranya adalah manusia sejenis Taehyun.
"Ya intinya papa manggil kamu, Taehyun sayang...,"
"Kenapa?"
"Itu lho papa cuma mau tanya... Beomgyu kok ga keliatan? Masih molor atau belum pulang?"
"Belum pulang. Tadi Beomgyu kirim pesan ke Taehyun kalau ada seminar di salah satu sekolah terdekat. Taehyun nggak tau pasti pulangnya kapan, soalnya Beomgyu waktu Taehyun tanya malah nggak dibaca pesannya," balas Taehyun.
"Ooo gitu... Hmm papa ngerasa aneh aja. Kok tumben jam segini belum pulang. Udah jam 7 lho... Kalau Beomgyu hilang sih papa ga masalah. Siapa juga yang mau nampung anak bandel kelewat cerewet kayak Beomgyu? Yang ada panas telinganya," balas Taehyung dan Taehyun sukses tertawa karenanya.
Ada-ada saja papanya ini.
"Jangan gitu! Kasian Beomgyu," ujar Taehyun seraya tertawa. Taehyung jadi ikut tertawa.
"Papa itu takut kartu ATM papa hilang. Kan salah satu kartu papa dipegang Beomgyu. Kalau Beomgyu hilang, nanti papa ngurus kartu lagi dong,"
Taehyun semakin terbahak, sampai-sampai tersedak. Taehyung lantas menyuruhnya minum dan beralih menepuk-nepuk punggung Taehyun.
"Gyu pulang,"
Mereka berdua mendengar suara lesu orang yang baru saja mereka bicarakan. Tak lama kemudian, Beomgyu datang ke ruang makan lalu duduk. Seragamnya acak-acakan, wajahnya lesu, dan Taehyun terkejut karena ruang makan tiba-tiba terdapat 4 orang.
Benar 4 orang... Dirinya, papanya, Beomgyu, dan tentu satunya bukan Jimin.
Taehyun tersenyum sungkan ke 'orang' itu. Dia sudah tidak takut jika bertemu hantu baru, namun kalau bertemu hantu yang mukanya benar-benar tak terdefinisi, dia masih takut.
Untungnya 'tamu' rumahnya ini tidak semenakutkan itu.
"Tae? Taehyun?" panggil Beomgyu.
Taehyun yang merasa terpanggil pun mengalihkan pandangannya.
"Iya?"
"Hari ini tidur berdua ya? Gua pingin meluk lu," Taehyun mengangguk. Taehyung terkekeh dengan permintaan Beomgyu.
Anaknya itu memang manja, tapi ia tak menyangka akan semanja itu dengan Taehyun. Dia jadi ragu kalau Taehyun itu adiknya Beomgyu dan bukan kakaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FRÈRES | beomtae ✔️
Fanfic𝐅𝐫𝐞̀𝐫𝐞𝐬 (𝘯) 𝘣𝘳𝘰𝘵𝘩𝘦𝘳𝘴 Walaupun sudah END, tolong hargai dengan meninggalkan VOMMENT!! Beomgyu sebenarnya bukan anak yang mudah penasaran dengan kehidupan orang lain, bahkan tergolong tak peduli. Akan tetapi, semua itu berubah keti...