baby's breath

10K 324 0
                                    

" arghhh,, boss sialan dia pikir aku tak lelah apa seenak nya saja menambah pekerjaan!!! Jika bukan atasan sudah aku lempar ke sungai amazon biar saja dimakan piranha aishhh !!! Teriak seorang gadis mungil dengan rambut kecoklatan. Menggunakan dress mini yang memperlihatkan bentuk lekuk tubuh yang sangat digilai oleh para lelaki. Tak sadar jika sekarang dia menjadi pusat pehatian semua orang yang berada di samping nya. Bagiamana tidak menjadi pusat perhatian jika dia berteriak tepat saat masuk kedalam kereta yang penuh dengan penumpang.

" hiyaaa Byun Baekhyun apa kau sudah gila eohh !!! " tepukan tangan mengagetkan si gadis mungil iya dia Byun Baekhyun seorang wanita beruasia 27 tahun dengan wajah baby face nya mungkin orang mengira dia masih seumuran dengan anak SHS tapi siapa yg mengira dia sudah tak dimasa itu lagi. Seorang wanita dengan segala kesempurnaan yang melekat pada seluruh bagian tubuh nya hanya saja jika dia dalam keadaan mood yang baik??

"Eohh kamjagia,,iya eonnie kau mengagetkanku hufss !! " kesal baekhyun dengan wanita disebelahnya yang lebih tua 3 tahun dari nya Hwang Tiffany namanya teman yg tinggal bersebelahan dengan apartemen nya . "Apa ada masalah nona Byun ??" tanya tiffany . " tidak eonnie hanya sedikit kesal saja dengan kriss si tonggos yang sayang nya dia adalah atasanku !! Sahut baekhyun dengan wajah kesal. " Memang knapa eoh " tanyanya penasaran " tak usah dibahas eonnie tak penting juga hihi ^-^ "

" knapa eonnie pulang larut seperti ini tak biasanya " tanya baekhyun " ohh itu sebenarnya sudah pulang satu jam yang lalu,, hanya saja aku mampir untuk membeli beberapa beer untuk persediaan." Jawabnya dengan menunjukan satu kantong belanjaan yg dibeli nya. " ohhhhh " jawab baekkhyun dengan anggukan kepala . Dan  dalam perjalanan mereka pulang hanya menceritakan hal random yang membuat mereka tertawa ...


Sesampainya di apartemen baekhyun memilih membersihkan diri, kemudian tak terlalu lama hanya 30 menit dia keluar dari kamar mandi dengan menggunakan badrobe berwarna kream dengan handuk yg melilit dikepalanya wajah yg polos tanpa make up akan membuat semua wanita merasa iri dengan kulitnya yang putih bersih tanpa cacat  bibirnya semerah cery menyunggingkan senyum kecil saat melihat arah     dapur yang terdapat beberapa makanan telah tersaji..
Dengan segera dia berjalan menuju sofa diruang tengah dimana dia melemparkan tas slempang nya untuk mengambil ponsel lagu mencoba memanggil seseorang di seberang sana.. tak lama kemuadian ponselnya terhubung dengan suara seorang wanita paruh baya.

"" eomma~~knapa tidak menunggu aku sampai dirumah eohh :( ??" Rengek baekhyun dengan wajah puppy nya .

"................"

" iya eomma~ aku akan makan semua nya gomawo,,"

"................"

" iya iya nanti jika aku sudah bosan dengan perjaanku aku akan pulang eomma " jawabnya dengan wajah yang ditekuk kedalam entah apa yang ada dipikiran nya sekarang .

"........................."

" arraseo,, nadoo saranghae eomma~ "


Setelah selesai berbicara denga nyonya byun,, baekhyun melanjutkan acara makan dengan sibuk berselancar di ponselnya .



TBC

Baby Byun ( My Little Puppy )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang