Luhan yang sedang berdiri dipintu restoran terlihat bingung mencari seseorang. Ia tersenyum saat manik matanya menemukan pria yang sedari tadi dicarinya.
Berjalan mendekati nya lalu Luhan menyapa pria tinggi pemilik expresi wajah datar namun tak mampu menghilangkan aura memikat nya.
"Hai Sehun,, apa aku membuatmu menunggu lama??" Sapanya malu malu.
Sedangkan Sehun yang tak menyadari bahwa seseorang yang ia tunggu sudah berada didepan nya sekarang.
Merasa namanya terpanggil lalu mendongak keatas mendapati Luhan dengan senyum yang terlihat manis.
"Eoh Luhanie kau sudah sampai rupanya, Maaf aku tidak tau jika kau sudah berada didepan ku?" Ucapnya lalu berdiri membenarkan kursi yang akan di duduki oleh Luhan.
Mendapat perlakuan manis dari Sehun membuatnya merona "seharusnya kau tak perlu melakukan nya Sehun!?" Ujar Luhan sembari duduk dikursi.
"Wanita cantik harus mendapatkan yang terbaik Deer~??" Ujar Sehun dengan kerlingan mata kirinya.
Sedangkan Luhan yang tengah menahan wajahnya agar taak semakin merona hanya menundukan kepala.
Sehun terkekeh melihat wanita didepan nya "apa aku menggagu waktumu bersama teman mu??" Tanya Sehun.
"Ahh tidak, lagi pula mereka sudah bersama dengan pasangan nya masing masing!" Balas Luhan yang kini mullai sedikit berani menatap pria tampan didepan nya.
Dahi Sehun mengernyit lalu menebak nebak jika Chanyeol pasti menyusul Baekhyun.
"Memang nya Chanyeol juga bersamamu tadi, aku kira hanya Jongin saja." Setaunya Luhan saat dipesan hanya mengatakan ada Jongin saja.
"Hmm,, Chanyeol menyusul tadi, Sehun,,apa kau juga sudah tau jika Chanyeol dan Baekhyun sudah berada dalam sebuah hubungan ??" Tanya Luhan.
Sesuai dugaan nya Chanyeol pasti menyusul kekasih nya lalu menganggukan kepala nya untuk jawaban dari pertanyaan Luhan.
"kau ingin memesan apa Deer~?? " tanya Sehun sembari membuka buku menu.
"Samakan saja dengan mu Sehun-ah". Luhan yang sudah tau jika umurnya lebih tua 3 tahun dari Sehun mencoba untuk lebih santai saat bersamanya. Dan meminta Sehun agar mrmanggilnya tanpa embel embel Nonna.
"Apa tak masalah bagaimana jika kau tak menyukainya??"
"Aku bukan tipe orang yang suka memilih makanan asal kau tau Sehun!?" Balas Luhan.
"Shh,, wahh kau benar benar wanita idaman ku Nona Xi!" Sehun yang memang sangat tidak menyukai sikap wanita yang suka memilih makanan kini menatap kagum pada Luhan yang berbeda dengan wanita yang sering ia kencani.
Sehun yang mulai memesan makanan kepada seorang pelayan, sedangkan Luhan hanya menatap keluar jedela memandang jalanan yang terlihat lebih menarik dari pada pria didepanya.
.
.
.Keesokan harinya Baekhyun yang tengah duduk di ruang tamu milik kekasihnya . Ia Terlihat sangat berantakan dengan penampilan bangun tidurnya yang hanya memaki kaos kebesaran milik Chanyeol tanpa memakai celana dengan rambut nya yang dicepol keaatas.
Baekhyun yang memang sengaja menginap diapartement Chanyeol semalam kini terlihat hanya sendirian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Byun ( My Little Puppy )
Cerita Pendek" seorang gadis mungil yang menjadi tour guide disalah satu pameran mobil mewah yang berada di tengah kota Gangnam bertemu dengan seorang pria yang mampu membuat emosi nya naik seketika ...???