raining

2.5K 172 6
                                    

.sebelum masuk ke-story lebih baik senam jantung lebih dulu gaiss,, baik untuk kesehatan hati dan juga pikiran.

.




.






.





.






















Baru kelar kerjaan sampe otak kerasa panas ampe mau meledak. Eh pas tetiba buka IG dapet pemandangam yang makin bikin otak aku panas. Chanbaek uwuuu banget huhu ampe mau nangis aku liat nya 😭😭😍😍😍

Liat gini aja bahagiaku ngga ketulungan ya ampun. Apa da yang sama kaya aku???

 Apa da yang sama kaya aku???

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.











.

Baekhyun terbangun dari tidurnya saat merasakan kehatangan yang menyeruak di tubuh nya kini perlahan mengilang.

Ia mencoba menoleh kebelakang  untuk memastikan jika sumber dari kehangatan itu masih berada disampingnya.

Tapi sepertinya harapan nya sirna begitu saja, wajahnya tertekuk masam saat tau bahwa kekasihnya sudah tak ada disisi nya lagi  membuatnya mendesah kecewa. Chanyeol sudah terbangun terlebih dulu dan entah ada dimana dia sekarang.

Tubuhnya sedikit menggigil saat dirasa suhu dingin menembus kulit sensitifnya. Musim dingin yang semakin dekat  membuat  suhu di dalam kamarnya nya juga ikut terkontaminasi oleh cuaca  saat ini.

Sejujurnya dia benci dengan cuaca dingin. Tubuhnya yang tak bisa beradaptasi dengan cuaca seprti ini terkadang membuat nya kesulitan dalam melakukan kegiatan nya.

Jam baru saja menunjukan pukul 6 lewat sepuluh menit. Namun mentari pagi masih enggan untuk menampakan sinar terang nya rupanya.

Dan saat ia melihat kearah jendela dengan tirai yang sedikit terbuka memperlihatkan awan mendung yang terlihat sangat jelas. Seperti nya akan hujan besar hari ini gumam nya disela sela pikiran nya.

Diam sejenak dengan posisi meringkuk, Baekhyun masih mencoba mengumpulkan jiwanya yang masih tercecer.

Setelah beberapa saat berlalu kini Bekhyun dengan segala kemalasan yang wanita itu miliki mencoba beranjak dari tempat tidurnya.

Piama terusan yang ia pakai dengan panjang yang hanya sampai sebatas paha terlihat sedikit merosot dibagian leher hingga memamerkan tulang selangkanya yang terlihat sangat sexi.

Berjalan keluar kamar untuk mencari keberadaan kekasihnya. Senyumnya mengembang saat merasakan aroma roti panggang yang menyapa indera penciuman nya. Dengan sedikit terhuyung kini Baekhyun berjalan menuju dapur.

Dan benar saja Baekhyun mendapati Chanyeol tengah sibuk mengolesi selai dibeberapa roti yang sudah tertata rapi diatas piring.

Grepp..

Baby Byun ( My Little Puppy )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang