first time

3.3K 184 1
                                    

" arghhhhhhh,,,, sialannn !!!!!! " suara geraman yang tertahan membuat semua yang melihatnya menahan ngilu pada pusat selangkangan sang pria tersebut.

Iya tak ada yang menyangka dengan gerakan secepat kilat si gadis mungil melayangkan kakinya kearah pusat juniornya dengan terlalu keras membuat sang empu jatuh tersimpuh dilantai dengan kedua tangan memegang pusat tubuhnya. Wajah yang memerah menahan marah dan rasa malu. Sedangkan sigadis mungil yang menatap dengan seringaian penuh kepuasan berjalan mendekatinya dan berbicara menantang " Dengarkan!!! Tuan bertelinga lebar mata keranjang!!!  tidak semua pria sama sertimu !!! Ucapnya dengan kilat kemarahan berlalu pergi meninggalkan chanyeol dengan senyuman tipis  sangat tipis yang tak ada siapa pun tau kehadirannya.

" cihh sungguh menarik " gumanya dalam hati penuh ketertarikan.  Chanyeol menatap tajam kepada semua orang yang melihat nya yang terlihat mengenaskan. Melihat tatapan itu membuat semua orang memilih untuk pergi dengan batin ketakutan, takut akan kemurkaan pria tersebut siapa yang tak mengenal Park Chanyeol keturunan dari penguasa bisnis yang terkenal dimana mana anak dari Park Yunho dengan tingkah yang selalu membuat masalah.

Chanyeol berdiri lalu berjalan mendekati seorang wanita yang berdiri di samping meja Resepsionis untuk memberitahu bahwa nnti akan ada seorang pria datang untuk mengurus mobil itu dan berjalan menjauh dari tempat memalukan itu.

" Miss. Bee!! Panggilan yang indah  " gumamnya pelan.

Disepanjang perjalanan chanyeol tak pernah  melepas senyuman yang menghiasi wajah nya. Seperti biasa rutinitas malam yang tak pernah membuat nya bosan pergi kesebuah club malam dengantujuan untuk bersenang senang lalu berakhir dengan desahan wanita dibawah kungkungan nya.

Tiba disebuah club mewah yang hanya diisi oleh orang yang berkelas dan memiliki kantong tebal. Terlihat 2 orang pria dengan perbedaan warna kulit yang sangat kontras disudut meja dengan beberapa wanita penggoda dan botol Martel diatas meja. Pria berkulit tan aka Kim jongin sibuk dengan ponselnya dan disebelahnya ada seorang wanita yang mencoba merayunya untuk membangkitkan birahinya. Dan disebelah nya si wajah datar denga warna kulit putih pucat seperti albino sedang menikmati remasan tangan sang penggoda pada juniornya dengan masih mempertahankan wajah datarnya. Chanyeol berjalan mendekati kedua sahabatnya lalu berdehem dengan suara bass nya

" ekhemm!!! "

" heii dude kau terlambat 30 menit !!" Cercah sehun dengan memyingkirkan si penggoda yang memasang wajah kecewa.

" i'm sorry,,, because i have a little bite  problemm kkk " jawabnya dengan kekehan yang terlihat idiot.

" wahh seprtinya masalah yang menyenangkan hingga kau sampai tersenyum seperti itu !! Timpal jongin

" yeahh,, you know thats!!! Ucap chanyeol

" jadi seperti apa wanita yang kau maksud chanyeol!! " itu suara sehun iya mereka berdua jelas tau apa yg sedang dirasakan oleh sahabatnya tidak jau dati seorang wanita.

" haha hanya little puppy yang menggemaskan " tawa chanyeol membuat sehun dan jongin bingung. Bingung dengan apa yang dimaksud dengan little puppy.

" hehh,, little puppy ???""  Ucap sehun dan kai hanya dibalas anggukan oleh chanyeol.

" ini tidak seperti chanyeol yang biasanya !!! Kau sudah tidak tertarik denga wanita berdada montok dan pantat yang bulat dan besar !!! " ucap jongin.

" yakkk,,!! Siapa yang bilang !! Aku jelas masih suka dengan payudara besar dan pantat yang besar !!"

" lalu kenapa kau tertarik dengan puppy kecil huhh,,!!! "

" hanya tertarik jonginah~ lagi pula itu hanya pertemuan singkat saat aku melihat pameran mobil di B CORP!!! "

Baby Byun ( My Little Puppy )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang