"BAEKHYUN!!!"
Suara teriakan beberapa orang menggema didalam ballroom tempat acara diadakan. Chanyeol yang melihat baekhyun terjatuh hingga menabarak hiasan bunga yang cukup besar kini mengeraskan rahang nya menahan marah.
"APA YANG KAU LAKUKAN BRENGSEK!!!"
umpat Chanyeol yang melihat dengan sangat jelas saat seorang wanita yang sengaja mendorong tubuh Baekhyun. Chanyeol berjalan mendekati Baekhyun untuk memastikan bahwa ia baik baik saja.
"SHIT!!!"
Baekhyun mengumpat saat dirasa belakang tubuhnya terasa sangat sakit ketika menghantam keranjang yang terbuat dari besi besi kecil dan juga sedikit tajam.
"Kau baik-baik saja Bee??" Tanya Chanyeol kemudian memapah Baekhyun untuk berdiri lalu mencoba merapikan dress yang dipakai nya. Baekhyun hanya mengangguk kemudian manik matanya menatap tajam pada wanita yang telah mendorong nya. Tangan nya mengepal kuat ketika melihat siapa yang telah berani menggagunnya yang ternyata adalah Kang Seulgi.
"Bagaimana rasanya jalang!!" Ucap Seulgi pada Baekhyun. Sedangkan Baekhyun hanya tersenyum sinis padanya.
Luhan dan kyungsoo yang mendengar ucapan kasar keluar dari mulut seulgi kini mulai emosi.
"PLAK!!"
Suara tamparan mendarat dipipi Seulgi terdengar sangat keras dengan pelaku penampar yang kini tengah menatap tajam bukan Baekhyun yang melakukan nya melain kan Kyungsoo.
"Hei!! Jaga ucapan mu Nona!!" Ucap Kyungsoo yang tersulut emosi atas apa yang dilakukan wanita didepanya ini kepada sahabatnya tak bisa menahan tangan nya untuk melayangkan pukulan.
Sedangkan Seulgi yang baru saja ditampar oleh seorang wanita yang tak dikenal nya kini mengepalkan tangan nya.
"Lebih baik kau tak usah ikut campur! Ini urusanku dengan nya" ujarnya menantang yang mana membuat emosi Kyungsoo semakin membludak.
Baru saja Kyungsoo akan memberi satu tamparan lagi kepada Seulgi namun tangan lentik lain menahan nya.
"Jangan mengotori tanganmu Kyungie, biarkan dia melakukan apa yang dia mau!" Ucap baekhyun kemudian mendekat ke arah Seulgi dengan raut wajah yang begitu mengintimidasi.
Kyungsoo yang mengerti hanya mengangguk kemudian menyunggingkan senyum simpul pada teman kecilnya. Ia sangat tau bagaimana Baekhyun jika direndahkan orang lain ia tak akan membalasnya denga kekerasan melainkan memberi kalimat yang mungkin bisa membuat lawan nya membisu menahan malu.
Sedangkan Seulgi yang ditatap hanya acuh tak perduli kemudian menatap nyalang pada Baekhyun.
"Jadi apa maksudmu melakukan ini Kang Seulgi-si!!" Tanya Baekhyun yang sebenarnya ia juga sudah tau alasan wanita ini yang memiliki dendam pada nya.
"Itu balasan untukmu karna kau telah mengacaukan hubunganku berasama Daehyun!!" Kalimat yang keluar dari bibir tipis Kang Seulgi nyatanya membuat baekhyun terkikik merasa lucu.
"Ahh apa Daehyun sudah membuangmu sekarang!? Dan Kau sungguh ingin membicarakan nya disini Seulgi-si, apa kau tidak merasa kalau kita sedang menjadi pusat perhatian saat ini!!" Ujar baekhyun sangat tenang namun sarat akan emosi
Seulgi yang mendengar ucapan Baekhyun kini memperhatikan sekitarnya yang tengah menatap nya miris. Sedikit merasa malu tapi ia hanya diam dan mencoba menahanya.
Chanyeol yang melihat bagaimana Baekhyun yang begitu tenang dalam keadaan emosi membuatnya tersenyum kecil pantas saja jika ia tertarik dengan nya, Baekhyun berbeda dengan yang lain dan tak ada yang lain seperti nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Byun ( My Little Puppy )
Krótkie Opowiadania" seorang gadis mungil yang menjadi tour guide disalah satu pameran mobil mewah yang berada di tengah kota Gangnam bertemu dengan seorang pria yang mampu membuat emosi nya naik seketika ...???