Hari minggu ini begitu cerah, Byun Baekhyun yang sudah siap dengan penampilan nya kini duduk diruang tamu sedang menunggu jemputan dari kekasih tingginya. Semalam ia mendapat telfon dari Yoora untuk menemaninya pergi ke Wedding Organizer (WO) Tentu saja dengan senang hati Baekhyun meng-iyakan ajakan nya, namun perasaan itu sedikit menguap saat Chanyeol berkata akan ikut bersamanya.
Heyy ia hanya pergi untuk menemani Yoora tapi Chanyeol dengan segala sikap keposesivan nya bahkan tak mebiarkan nya pergi sendiri dengan alasan "Bagaimana jika nanti ada pengantin pria lalu jatuh cinta padamu Bee!!" . Mengingat wajah kekasihnya saat mengatakan itu saja membuatnya sedikit geli ia benar benar tak menyangka dengan sikap Chanyeol yang sebenarnya sungguh sangat kekanakan.
"Tit,,,tit,,,tit,,,tit ......cklekk!!!
Baekhyun yang mendengar bunyi suara pasword yang sedang ditekan kemudian menoleh ke arah pintu yang kini telah terbukadan menampilkan wajah tampan kekasih nya dengan teesenyum.
""Haii baby!" Sapa chanyeol lalu berjalan mendekati kekasihnya.
Baekhyun yang masih diam pada posisi duduknya kini hanya membalasnya dengan senyum manis pada chanyeol.
"Ingin pergi sekarang Bee, Yoora pasti sudah menunggu kita?!" Ujar Chanyeol kemudian mengecup pucuk kepala kekasih nya.
Baekhyun mengangguk dengan tangan kanan nya terulur untuk mengambil Sling Bag dengan merk ternama dari Louis Vuitton, yang baru dibelikan oleh Chanyeol kemarin. Ia beranjak dari tempat duduk nya kemudian berjalan menuju cermin besar yang berada di sudut ruangan untuk meneliti penampilan takut terlihat jelek.
Sedangkan Chanyeol yang melihat kekasih nya dari belakang hanya terkekeh. Baekhyun-nya selalu begitu tak pernah puas dengan penampilan nya selalu merasa ada yang kurang.
"Cantik Bee~__" bisik Chanyeol yang kini berada dibelakang nya "__kau tak memakai apapun juga tetap terlihat sempurna??" Lanjutnya dengan kedua tangan nya melingkar sempurna di perut rata kekasihnya.
Mendengar ucapan kekasihnya yang sedikit ambigu membuat Baekhyun reflek menyikut perut Chanyeol sedikit keras "dasar mesum!! kau bahkan belum pernah melihatku tanpa pakaian ck!!" Ujar Baekhyun disertai dengan decakan lalu berjalan keliar meninggalkan kekasih idiotnya itu.
"Aku sudah pernah melihat nya Bee!!?" Pekik Chanyeol sedikit keras. Baekhyun yang mendengar ucapan dari Chanyeol kini menoleh dengat tatapan bertanya.
"Omong kosong!!" Ucap Baekhyun yang tak mempercayai ucapan kekasihnya. Chanyeol sering mengerjainya akhir akhir ini jadi membuat ia berpikir 2 kali jika ingin mempercayainya.
"Aku serius Bee, itu sungguh pemandangan indah yang pernah aku lihat!!" Ucap Chanyeol meyakinkan simungil yang kini sudah berada dihadapan nya.
"Kapan!!" Tanya Baekhyun yang mulai penasaran dengan ucapan kekasihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Byun ( My Little Puppy )
Короткий рассказ" seorang gadis mungil yang menjadi tour guide disalah satu pameran mobil mewah yang berada di tengah kota Gangnam bertemu dengan seorang pria yang mampu membuat emosi nya naik seketika ...???