Sudah satu minggu trlewati setelah kejadian di caffe waktu itu. Baekhyun yang hingga sekarang masih merasa menyesal dengan apa yang telah dia lakukan hanya bisa merutuki kebodohan nya.
Masih bergelung didalam selimut kesayangan nya tanpa mau beranjak dari tempat tidur sudah seminggu pula dia tak keluar rumah dan tidak bekerja.
" ting tong "
" ting tong "
" ting tong "
" siapa yang bertamu pagi pagi begini !" Gumam baekhyun.
Dengan malas beranjak dari tempat tidur lalu keluar menuju pintu depan. Setelah melihat siapa yang datang Baekhyun hanya mendengus kesal.
" ada apa Kriss !!" Tanyanya kasar.
" santai Nonna Byun , aku datang kesini hanya untuk memberitahumu bahwa sebentar lagi akan diadakan acara tahunan di Perusahaan aku ingin kau harus ikut serta " ucap Kriss tanpa basa basi.
" Lalu ? " tanya Baekhyun.
" iya kau harus datang!!? "
" Baiklah aku akan datang jadi urus saja semuanya Kriss ! jika sudah selesai berbicara pergi sajà !" Usir Baekhyun.
" Dasar tidak sopan!! Acara akan diadakan sabtu besok jadi bersiaplah akan banyak CEO dari peeusahaan lain yang datang Nonna Byun !! " kesal Kriss lalu beranjak pergi.
" hmmm,, ohh Kriss oppa bisa sekalian pesankan aku sarapan heung~ " rengek baekhyun menggunakan aegyonya.
Kriss menghentikan langkah nya saat mendengar titah dari Baekhyun. " ck dasar wanita malas !!! Lebih baik kau bangun dan bersihkan dirimu !!! Kau seprti gelandangan dipinggir jalan kau tau !!! " umpat kriss sembari berjalan keluar dengan tangan nya yang sibuk bermain ponsel.
Mungkin jika bukan sepupu Kriss sudah lama menenggelamkan Baekhyun kelaut lepas .
Baekhyun yang mendengar umpatan sepupunya hanya diam kemuadian tertawa melihat penampilan nya yang memang benar apa yang dikatakan oleh Kriss dia terlihat seperti yeaah begitu kacau.
Tak lama kemudian bunyi bell pun kembali terdengar melihat seorang jasa pengantar makanan datang dengan bawaanya.
" dasar Kriss si penurut kkkk"
*****
Seorang wanita tengah berjalan di sebuah gedung milik Park Corp dengan begitu anggun dan elegan meskipun hanya menggunakan baju terusan yang sangat santai namun tak menghilangkan kesan kharismanya.
Tak ada yang tidak memperhatikan nya semua mata yang ada didalam gedung tersebut hanya tertuju menatapnya penuh kagum.
Berjalan dengan wajah menatap lurus kedepan dan tatapan tidak perduli dengan suasana yang berada disekitarnya dalam hati merutuk dengan ide yang muncul dari otaknya.
Setelah kejadian itu seakan akan hidupnya seperti berdosa besar telah mempermalukan seseorang dengan begitu tidak elitnya. Dan satu lagi orang tua nya pun juga tak pernah mengajarkan nya seperti itu hingga dia juga merasa bersalah kepada ayahnya. Munkin jika ayah nya melihat kelakuan anak perempuan satu satunya bertindak seperti itu juga akan memarahinya.
Flashback***
" baekhyun berhenti !" Teriak luhan memanggil namanya kemudian menarik lengan nya . " aku tidak akan meminta maaf padamu karna sudah membentak mu tadi !!" " karna itu salahmu!!, seharusnya kau tak perlu melakukan itu jika kau memamg tidak menyukai orang itu Baek !! "
Luhan yang memang hidup dengan penuh otoriter nya dan menjunjung tinggi kesopanan sangat tidak menyukai dengan apa yang Baekhyun lakukan tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Byun ( My Little Puppy )
Historia Corta" seorang gadis mungil yang menjadi tour guide disalah satu pameran mobil mewah yang berada di tengah kota Gangnam bertemu dengan seorang pria yang mampu membuat emosi nya naik seketika ...???