Happy reading....
Chanyeol baru saja sampai didepan apartemen kekasihnya. Saat ia berniat ingin menekan sandi namun pintu apartemen lebih dulu terbuka dan menampilkan siluet kekasihnya yang sudah siap dengan gaun yang sudah Yoora pesankan untuk Baekhyun.
Gaun berwarna pink pastel dengan panjang hanya sebatas lutut terlihat begitu cocok ditubuh mungilnya. Bagian atasnya yang terbuka memperlihat kan bahu sempit milik kekasihnya itu.
Sebenarnya Chanyeol sedikit tidak terima dengan model baju yang Yoora sarankan untuk Baekhyun. Ia tak suka jika kekasihnya memamerkan lekuk tubuhnya dan dilihat oleh orang lain. Cukup ia saja yang menikmati tubuh indah itu tidak dengan yang lain nya.
Tersadar dari lamunan nya, Chanyeol yang akan melayangkan komentar namun urung saat mendapati Baekhyun berjalan melewatinya begitu saja dengan raut wajah yang tidak bersahabat.
Ia tau kekasihnya pasti masih kesal padanya atas perdebatan kemarin malam. Dan dengan cepat Chanyeol menyusul langkah kaki kekasihnya untuk berjalan berdampingan.
"Bee?!" Panggilnya saat Baekhyun masih saja mengabaikan keberadaan nya.
Tak ada jawaban, kekasihnya itu masih melanjutkan jalan nya dengan fokus matanya yang tertuju pada ponsel genggamnya.
"Baekhyun?" Panggilnya lagi namun masih ttap diabaikan sedikit nya Chanyeol mulai kesal denga Baekhyun yang mengabaikannya.
SREKK!!
Reflek Chanyeol menarik lengan Baekhyun sedikit kasar hingga membuat tubuh kekasihnya menabrak dada bidang nya.
"Akhh!! Sakit bodoh!!" Umpat Baekhyun.
Chanyeol sadar atas apa yang dilakuka nya barusan, kini merasa sedikit bersalah pada kekasihnya. Ia tak menyangka jika akan menarik tangan kecil itu dengan keras seperti tadi.
"Jangan mengabaikanku Bee! Aku minta maaf soal yang semalam, aku benar benar menyesal tentang itu?" Suara Chanyeol melirih diakhir kalimat lalu menghadapkan wajah kekasihnya agar mau menatap nya.
Baekhyun hanya diam, jujur ia masih sangat kesal dan ditambah Chanyeol yang telah mengabaikan nya seharian ini membuatnya menggila.
Bayangkan saja Chanyeol hanya mengirimi nya satu pesan itupun dengan satu tujuan untuk mengatakan jika Chanyeol akan menjeputnya nanti malam.
Jika dipikir lagi membuatnya semakin bertambah kesal.
"Lupakan saja! Lebih baik cepat jalan sebelum aku berubah pikiran untuk pergi bersamamu?" Balasnya sinis dengan menepis tangan Chanyeol.
Chanyeol terdiam sejenak otak nya baru saja bekerja saat melihat kekasihnya sudah berjalan mendahuluinya. Baekhyun benar benar marah padanya dan ia hanya bisa merutuki kebodohan nya sendiri dalam hati.
.
Sesampainya ditempat dimana mobil Chanyeol terpakir. Bakhyun kembali harus menelan kekesalan nya bulat bulat. Melihat kursi depan yang biasa ia tempati kini telah terisi oleh seorang wanita. Sepertinya Chanyeol memang sungguh ingin membuatnya diambang kemurkaan malam ini.
Entah siapa wanita itu ia tak perduli. Baekhyun hanya diam berdiri menunggu kekasih brengseknya itu datang. Tapi, apa karna ia sedang merasa kesal dan juga panas hati, menunggu beberapa detik saja rasanya seperti telah menunggu berjam jam lamanya.
Setelah melihat tubuh jangkung itu mulai mendekat kearah nya. Baekhyun kini menatapnya nyalang seolah sedang bertanya 'Siapa wanita yang ada didalam sana'
Sedangkan Chanyeol yang sadar telah membuat kesalahan lagi kini kembali merutuk dalam hati. Bagaimana bisa ia lupa untuk menyuruh So-mi pindah kebelakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Byun ( My Little Puppy )
Short Story" seorang gadis mungil yang menjadi tour guide disalah satu pameran mobil mewah yang berada di tengah kota Gangnam bertemu dengan seorang pria yang mampu membuat emosi nya naik seketika ...???