something

1.7K 142 5
                                    

Selamat membaca maaf baru bisa update mungkin kalian lupa sama alur ceritanya :)..


Sekali lagi selamat membaca 😊






"Nonna??? Bagaimana dengan selai coklat??"

Tak ada yang salah dengan pertanyaan diatas. Tapi entah kenapa, pertanyaan itu membuat seorang wanita yang tengah duduk santai menikmati segelas susu kini memicingkan bola matanya tajam.

Sementara sang tersangka yang ditatap seperti itu justru acuh dan masih  melanjutkan pekerjaan nya dengan beberapa lembar roti yang berada ditangan.

Chanyeol menyeringai kecil dibalik wajah tampan nya saat tak mendapati jawaban dari sang  kekasih.

Entah kenapa menggoda Baekhyun terasa sangat menyenangkan.. Bagaimana ekpresi yang selalu ditunjukan oleh kekasihnya itu terlihat sangat menggemaskan ketika mata bulan sabitnya memicing menatapnya tajam dengan bibir yang mengerucut lucu.

"Baiklah, tak ada jawaban jadi akan aku anggap diam mu adalah  iya Nonna,,??" Ucapnya lagi dengan sengaja menekan nama panggilan baru untuk kekasihnya. Namun kali ini bukan keterdiaman  yang menjadi jawaban, melainkan sebuah kotak tisu yang melayang hampir mengenai wajah nya jika saja ia tak cepat tanggap untuk menghindarinya.

"Sekali lagi kau memanggilku seperti itu akan aku pastikan mulutmu tidak akan bisa berbicara lagi Park Chanyeol!" Ancamnya dengan mata melotot tajam pada pria didepan nya.

Baekhyun kesal mendengar Chanyeol yang selalu memanggilnya seperti itubeberapa hari belakangan ini. Setelah pengakuan Chanyeol yang mendadak  malam itu semuanya terasa menyebalkan karna kenyataan dia yang jauh lebih tua dari lelaki yang kini menjadi kekasihnya itu selalu mengejeknya dengan panggilan itu. Pikiran nya terlalu pendek hingga membayangkan ia menjadi seorang pedofil saat berkencan dengan seseorang yang lebih muda darinya. Tunggu, apakah ia bisa menyamakan dirinya dengan makhluk sejenis itu hehh, seharusnya Chanyeol yang menjadi pedofil bukan karna mengencani wanita cantik sepertinya dengan wajah Babyface . Lupakan Ia terlalu memuji diri nya sendiri hingga lupa jika kekasihnya kini tengah menatapnya penuh minat.

Atensi Chanyeol kini mulai beralih pada kkasihnya kemudian meletakan roti yang sudah selesai diolesi selai coklat, lalu menatapnya dengan lembut. Menikmati wajah sicantik yang tengah dirundung kekesalan atas sikap kekanakan nya.

"Apa salah ku Bee,"ucapnya dengan nada memelas.

"katakan apa aku salah jika memanggil mu seperti itu hmm??" Tanya nya main main dengan wajah serius dan juga memperlihatkan seringai kecil yang disudut bibirnya.

Ada satu kelemahan Baekhyun yang terdapat pada Chanyeol, ia benci ketika chanyeol mengeluarkan kata "hmm"  dengan deepvoice  nya dan itu selalu membuat Baekhyun merasa seperti terlena. Bagaimana menjelaskan nya, suara chanyeol itu terdengar sangat sexi ketika mengatakan satu kata yang tak bermakna apapun tapi mampu membuat tubuhnya merinding seketika. Kuatkan dirimu Baekhyun jangan tergoda dengan apapun yang chanyeol lakukan sekarang. Tujuanmu saat ini adalah bagaimana caranya bisa menghetikan Chanyeol untuk tidak lagi memanggilnya dengan sebutan Nonna.

"Ohh ayolah Chanyeol! Apa kau ingin aku membuatkan mu daftar hitam untuk tidak lagi bisa bertemu dengan ku" Balasnya datar dan juga penuh ancaman.

Wajah Chanyeol berubah sedikit panik ketika mendengar ancaman dari kekasihnya. Ancaman Baekhyun tak pernah main main. Lebih baik ia menghentikan kejahilan nya dari pada tida bisa bertemu dengan Baekhyun sama sekali itu adalah sebuah kiamat besar baginya.

Baekhyun yang melihat sedikit perubahan diwajah kekasihnya dalam hati merasa lega setidaknya cara ini bisa berhasil ia meski sebenarnya ia juga tak akan mungkin bisa tahan untuk tidak bertemu dengan Chanyeol. Nyatanya bukan hanya ia yang menjadi ketergantungan dengah kehadiran kekasihnya, Sepertinya Chanyeolpun juga sama dengan nya mungkin lebih dari dirinya.

Baby Byun ( My Little Puppy )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang