Keheningan menyelimuti kedua orang yang kini hanya saling diam tanpa kata. Chanyeol yang memandang wanita didepan nya masih belum percaya dengan apa yang Baekhyun katakan barusan, Sedangkan baekhyun yang salah tingkah mengalihkan pandangan nya kesana kemari asal bukan manik mata Chanyeol.
"Apa kau serius dengan ucapanmu Nona Byun?" Tanya chanyeol tangan nya sibuk menyingkirkan peralatan kesehatan yang ia pakai tadi, kemudian mencondongkan tubuhnya lebih mendekat dengan Baekhyun.
Baekhyun yang sudah memerah bak kepiting rebus menganggukan kepala
"a,,aku serius bisa kah kau mundur sedikit ini terlalu dekat Chanyeol!" Jujur saja Ia tengah menahan nafas sekarang dan juga detak jantung nya yang menggila mungkin dapat didengar oleh Chanyeol membuat nya semakin gelagapan .
Bukanya menurut untuk segera menjauhkan tubuhnya justru Chanyeol semakin merapatkan badan nya hingga Baekhyun yang semula duduk tegap kini terpojok pada sandaran sofa.
Dan entah apa yang dipikirkan baekhyun hingga membuat ia memejamkan mata nya pasrah hanya diam. Sedangkan Chanyeol yang melihat puppy kecilnya yang sudah siap dengan bibir nya sedikit mngerucut hanya terkekeh kemudian mengecup lalu melumatnya dengan penuh perasaan.
Ciuman sepihak yang hanya dilakukan oleh Chanyeol kini menjadi sedikit memanas dengan baekhyun yang membalas ciumanya dengan lumatan kecil.
Kedua tangan nya yang kini sudah bertengger di bahu Chanyeol lalu sedikit menekan nya semakin merapat.
Chanyeol yang kini sudah pada posisi membungkuk dengan tangan kirin nya diatas sandaran sofa guna menahan tubuhnya, tangan satu nya yang sibuk mengusap wajah indah gadis didepan nya ini yang sekarang akan resmi menjadi kekasihnya.
"Cpkkk,,cpkkhh"
Suara yang keluar dari pagutan bibir keduanya mengalun sangat merdu di dalam keheningan. Ciuman semakin panas dan juga bergairah dengan Baekhyun yang menarik lembut rambut chanyeol saat ciumanya beralih pada leher jenjang nya kemudian menyesap nya lalu menjilatinya.
"Hmmmhhhh, ahh!"
Baekhyun yang diperlakukan seperti ini hanya bisa mendesah menerimanya ini terlalu nikmat jika ia mengabaikan nya dan juga Chanyeol benar benar pria yang sangat menggairahkan hingga mampu membuat ia terbuai dalam permainan nya.
....
Sedangkan ditempat lain terlihat seorang wanita yang mendiami kekasihnya yang telah melakukan kesalahan. Bisikan Baekhyun masih terdengar sangat jelas ditelinganya.
Kyungsoo yang baru saja mendapat pengakuan langsung dari mulut kekasihnya ini merasa marah dan ada rasa bahagia saat mendengar kejujuran Jongin.
Flashback,,
Setelah kepergian Baekhyun, Kyungsoo yang masih mengingat perkataan temanya itu lalu menatap Jongin dengan tatapan yang sedikit sulit dimengerti , ekspresi Kyungsoo itu sulit ditebak kadang jika marah pun ia akan menyunggingkan senyum tapi kali ini sedikit membuat nyalinya menciut.
"Jadi,,??" Tanya kyungsoo.
Jongin yang masih dalam mode bingung hanya diam berpikir apa maksud dari "JADI" yang kekasih nya katakan.
"Apakah benar yang diucapkan oleh Baekhyun??"
Ahh sekarang ia mengerti apa yang telah Baekhyun katakan pada kekasihnya seketika raut wajahnya berubah pucat mendengart pertanyaan Kyungsoo.
Sehun yang melihat sepasang sejoli ini hanya menahan tawa melihat teman nya menciut hanya karna kekasihnya menginterogasi dirinya. Sedangkan luhan yang melihat Sehun menyikut perut nya pelan agar tak ikut campur urusan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Byun ( My Little Puppy )
Cerita Pendek" seorang gadis mungil yang menjadi tour guide disalah satu pameran mobil mewah yang berada di tengah kota Gangnam bertemu dengan seorang pria yang mampu membuat emosi nya naik seketika ...???