Baekhyun yang sedang tertidur nyenyak didalam kamar nya kini merasa terusik. Mimpi indah nya hilang begitu saja saat telinganya mendengar bell apartemennya berbunyi berulang kali. Siapa orang yang tak punya otak bertamu semalam ini.
"Shit!!" Umpatnya dengan mata yang masih terpejam.
Dengan perasaan jengkel ia mencoba menyadarkan dirinya kemudian menyalakan lampu tidurnya. Membuka matanya perlahan lalu memejamkan nya kembali dan membukanya lagi begitu terus beberpa detik hingga retina matanya terbiasa dengan bias cahaya yang mendadak terang.
Saat melihat jam di atas nakas yang kini sudah menunjukan hampir pukul 1 malam membuat Baekhyun semakin menggurutu. Sialan ia benar benar kesal pada orang yang bertamu sekarang.
Mencoba bangkit dari zona nyaman nya lalu Baekhyun berjalan dengan sedikit terhuyung menuju pintu depan.
Ia Membuka pintu dengan sangat pelan takut takut didepan nya adalah hantu penasaran yang sedang mengerjainya. Namun saat melihat dua orang yang berdiri didepan nya membuat kedua bola mataanya mmbola seketika.
Jongin yang berdiri didepan pintu tengah menahan tubuh Chanyeol agar tak terjatuh kelantai.
Sedangkan Chanyeol yang ada disamping Jongin dengan tangan kirinya bergelayut di pundak teman nya . Entah sadar atau tidak Chanyeol kini tengah melambaikan tangan pada nya dan jangan lupakan senyuman idiot yang terpapang diwajah nya itu membuat kuadrat kekesalan Baekhyun semakin bertambah.
Jongin yang kini hanya bisa menggaruk tengkuknya yang tidak gatal, jujur ia juga merasa tidak enak pada Baekhyun. Ia juga merasa kesaal sebenarnya saat ditelfon oleh Zico ketika berada dirumah ia dimintai untuk mengurus Chanyeol di Club yang biasa mereka datangi.
Sementara baekhyun kini menatap Jongin dengan pandangan bertanya tanya. Apa maksudnya dengan ini, kenapa Jongin membawa Chanyeol kemari dengan keadaan yang terlihat sangat buruk.
"Maaf Baekhyun aku mengganggu istirahatmu, Tapi__?" Ucapan jongin menggantung saat Baekhyun langsung saja menyelanya tanpa mendengar alasan nya terlebih dulu.
Baekhyun paham apa tujuan Jongin datang beserta Chanyeol yang sudah terlihat hangover.
"Pergi dan bawa pulang saja teman mu itu Jongin!!" Usir Baekhyun lalu menutup pintunya dengan kasar.
Ingin rasanya Jongin menangis meraung sekarang jika saja ia bukan berada di gedung milik orang lain mungkin ia akan mendobrak pintu ini agar bisa masuk dan mletakan manusia menyebalkan ini didalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Byun ( My Little Puppy )
Cerita Pendek" seorang gadis mungil yang menjadi tour guide disalah satu pameran mobil mewah yang berada di tengah kota Gangnam bertemu dengan seorang pria yang mampu membuat emosi nya naik seketika ...???