" bughhhhhhhh!!! "
Bunyi suara yang terdengar sangat keras menggema didalam toilet.
Seorang pria dengan SEGUDANG KESEMPURNAAN NYA jatuh teronggok di atas lantai toilet dengan tidak elitnya .
Untung saja toilet dalam suasana yang sepi hanya ada 2 orang wanita dan 1 satu pria yang sedang menahan emosi nya agar tak menguap
.Baekhyun sang tersangka yang mendorong si korban hanya terkekeh dengan menahan tubuh nya bersandar pada dinding toilet.
Chanyeol mulai beranjak bangun kemudian membersihkan setelan baju nya yang mungkin sedikit kotor akibat terjatuh tadi.
Mendekati baekhyun yang masih terkekeh. Chanyeol meletakan tangan nya diantara dinding toilet lalu menundukan tubuhnya agar sejajar dengan baekhyun.
Baekhyun yang melihat wajah chanyeol sedekat ini merasa gugup antara takut dan terpesona secara bersamaan. Takut karna tatapan intimidasinya dan terpesona dengan ketampanan di wajahnya.
" haii Miss. BEE !!" Sapa chanyeol tepat dibelakang telinga baekhyun membuat bulu kuduk nya meremang seketika.
" his voice so sexi " batin baekhyun lalu menggelengkan kepalanya berusaha sadar dengan apa yang ada dipikiran nya.
" yakk tuan PARK kau mengabaikan ku!!!" Ucap wanita yang menjadi mainan chanyeol tadi.
chanyeol menoleh kebelakang lalu memberikan tatapan mata tajam kepada si wanita " Kau pergilah Rosse !!! aku akan mengurus puppy kecil ini terlebih dahulu !!!"
" TAPI,,!!"
" PERGI SEKARAANGG!!! " bentak chanyeol kepada Rosse.
" CIHH, Baiklah aku pergi brengsekk !!!!"
Rosse pun meninggalkan kedua manusia itu dengan perasaan dongkol di kepalanya.
Baekhyun uyng sempat terlonjak kaget akibat bentakan chanyeol kepada Rosse mengelus dadanya.
Chanyeol yang tau jika gadis mungil didepanya terkejut dengan suaranya hanya menahan tawa.
" Maaf Baby kau pasti terkejut kan ??" Ucap chanyeol dengan usapan tangan diwajah baekhyun.
" PLAK!!"
Baehyun yang sadar lalu menepis tangan cHanyeol dwngan cepatt .
" WAH kau galak sekali Sweetheart dan aku suka !!" Ujar chanyeol dengan sudut bibir nya yang terangkat membentuk senyuman yang sangat tipis.
" Minggir brengsek aku ingin pulang !!!" Umpat si mungil.
" Baiklah Sweetheart ayo kita pulang !?"
" minggir atau kau akan merasakan akibat nya "
baekhyun yang sudah merasa terlalu pusing pun mecoba mendorong tubuh chanyeol namun sia sia.
" memang apa yang akan kau lakukan Baby !?? "
" KAU!!!! ingin tau apa yang akan aku lakukan " baekhyun yang berbicara dengan menggelengkan kepalanya ya semakin memberat.
" hmm aku ingin tau Baby " ucap chanyeol main main.
" RASAKAN INI !!! "
Baru saja baekhyun akan mengankat kaki nya untuk menendang pusat chanyeol tiba tiba tubunya limbung dan nyaris terjatuh namun segera ditangkap oleh si Park sialan ini. Mengambil kesempatan dalam kesempitan brengsek umpat baekhyun dalam hati.
Lama kelamaan pandangan baekhyun mengabur dan tidak sadar kan diri.
" haissh wanita ini menyusahkan saja !!" Gumam chanyeeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Byun ( My Little Puppy )
Short Story" seorang gadis mungil yang menjadi tour guide disalah satu pameran mobil mewah yang berada di tengah kota Gangnam bertemu dengan seorang pria yang mampu membuat emosi nya naik seketika ...???