you

2.5K 153 0
                                    

Perjalanan pulang menuju apartemen Baekhyun terasa begitu damai berbeda dengan pertemuan sebelumnya. Manik mata Chanyeol yang sibuk melihat jalanan yang sedikit ramai terlihat sangat fokus dengan satu tangan nya menggenggam tangan Baekhyun lalu menyelipkan jari jari lentik nya pada sela sela jarinya.

"Bee??" Suara chanyeol memecah keheningan, Baekhyun yang sedari tadi hanya  diam kini menoleh pada Chanyeol dengan tatapan matanya yang seperti menahan ngantuk.

"Hmm?? " jawab Baekhyun malas lalu memutar kepalanya kembali pada posisinya tadi bersandar  pada pintu mobil.

Mendengar jawaban dari kekasih nya yang sedikit malas membuat Chanyeol terkekeh kecil lalu mencium punggung tangan Baekhyun. Kulit Baekhyun yang begitu halus seperti kulit bayi, juga aroma manis yang menempel pada kulitnya seperti aroma buah Peach yang harumnya menyenangkan seperti candu yang membuatnya ketagihan.

"Kenapa kau menyembunyikan identitasmu Sweetheart ??" Tanya chanyeol lalu menghentikan laju mobilnya saat lampu Traffic menyala merah kemudian menoleh menatap wajah Baekhyun yang kini sedikit mulai tertarik dengan pertanyaan nya.

"Hanya ingin saja, memang kenapa apa ada masalah??" Sebuah pertanyaan yang dibalas dengan pertanyaan, nyatanya tak membuat Chanyeol puas saat mendengar jawaban kekasihnya hanya mengangguk mengerti.

"Tidak Babby,,aku heran saja jika wanita lain yang berada diposisimu, menjadi anak semata wayang dan juga pewaris dari pemilik perusahaan besar seperti B CORP sudah pasti akan menggila!" Ujar chanyeol panjang lebar merasa aneh pada dirinya sendiri mengapa disaat ia bersama Baekhyun, ia yang dikenal irit bicara justru sebaliknya bila bersama puppy kecilnya ini. Melajukan kembali mobilnya ketika lampu berubah warna hijau.

"Sudah aku katakan padamu, aku berbeda dengan mereka Chanyeol,, aku tidak suka jika orang orang mendekatiku hanya karna aku anak dari salah satu orang TERHORMAT dinegara ini!!" Ucap Baekhyun tak sengaja menekan kan kata terhormat untuk sedikit menyombongkan diri.

Mendengar ucapan Baekhyun membuat Chnayeol sedikit berfikir orang tuanya yang terhormat tapi menghasilkan bibit yang pembangkang seperti Baekhyun dalam hati mentertawai kekasihnya.

"Lalu, kenapa kau lebih memelih bekerja seperti itu Bee?? Tanya Chanyeol yang penasaran kemudian turun dari mobil lalu berjalan kedepan untuk membuka pintu lainya untuk kekasihnya.

Mlihat pintu telah terbuka kemudian Baekhyun keluar dari mobil chanyeol lalu melangkah sebelum tangan nya digenggam erat oleh Chanyeol lalu berrjalan berdampingan.

"Aku hanya ingin melakukan apa yang dulu perna aku lakukan bersama seseorang, tapi sepertinya akhir akhir ini ada orang lain yang menyelinap diam diam mencoba menggantikan nya,!?" Jawab Baekhyun menoleh kesamping lalu menatap wajah Chanyeol dengan menampilkan senyum manis yang dapat membuat siapa saja pasti akan terpikat.

Ada perasaan tidak suka dalam dirinya namun rasa penasaran lebih mendominasi ingin tahu  siapa seseorang itu dan siapa yang mencoba menggantikan nya. Mungkin bertanya sedikit mampu menghilangkan rasa penasaran nya.

"Siapa orang itu Bee?? Wanita atau laki laki ??". Sial Chanyeol merutuki pertanyaan nya dalam hati kenapa juga ia harus bertanya tentang jenis kelamin orang itu.

Terlalu menikmati obrolan mereka hingga tak sadar sudah sampai tepat didepan pintu apartemen Baekhyun. Berdiri didepan pintu, Baekhyun yang kini menghadap Chanyeol hanya diam beberapa detik lalu berbicara dengan suara yang terdengar sangat lirih dengan sedikit terlihat gurat sedih diwajahnya.

"Ayahku,,!!" Ucapan Baekhyun terjeda dengan helaan nafas yang terasa berat kemudian melanjutkan ucapanya "Aku melakukan itu untuk menghilangkan rasa rinduku kepada ayahku Chanyeol!"

Baby Byun ( My Little Puppy )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang