// Jovita’s point of view (POV) start.
Hari ini tanggal 16 Juli 2019. Besok adalah hari ulang tahun Julian. Setelah seminggu aku, Anes, dan Kevin berkenalan dengannya, hubungan kami semakin dekat. Dalam waktu seminggu, Julian telah menjadi sahabat kami. Kami mempunyai rencana untuk membuat pesta kejutan di hari ulang tahunnya.
Pulang sekolah nanti, kami akan berdiskusi tentang rwncana tesebut di rumah Kevin. Jam pulang sekolah telah berbunyi. Aku pun langsung beranjak keluar kelas untuk menyusul Kevin dan Anes yang sudah keluar duluan.
“Nes, Kev, ayo ke mobil sekarang! Takutnya Julian lihat dan rencana kita gagal.”
Tiba-tiba Julian menghampiri kami.
“Kalian pada mau ke mana? Kok pada ngumpul?”
“Kami mau ke…” jawabku kebingungan.
“Sebentar, ponselku bergetar. Ada yang telepon.”Syukurlah, Julian ada telepon. Kira-kira aku harus jawab apa ya? Aku nggak mau rencana kejutan ini ketahuan olehnya. Sepertinya ia mendapat telepon dari mamanya.
“Iya, aku pulang sekarang. Sudah dulu ya, Ma.”
Julian mematikan panggilan teleponnya.
“Maaf, aku harus pulang sekarang. Dokumen papa ada yang ketinggalan. Aku harus antar dokumen itu. Kalian hari ini pergi bertiga dulu saja ya?”
“Santai, Bro. Lu hati-hati di jalan oke?”
“Siap, Kev. Aku duluan ya semuanya!”
Julian pergi. Untung saja Tante Novi menelepon Julian. Kalau tidak, mungkin rencana ini bakal ketahuan. Kami pun langsung naik ke mobil Kevin dan berangkat ke rumahnya.
“Kevin gimana? Kamu sudah dapat nomor Tante Novi?”
“Sudah dong, ini nomornya. Kita harus kerjasama sama mamanya supaya rencana ini berhasil.”
Kami mulai mendiskusikan rencananya. Setelah selesai berdiskusi, aku menelpon mamanya Julian
“Halo, Tante Novi.”
“Iya, ini siapa ya?”
“Ini Jovita, sahabatnya Julian. Kita punya rencana…”
“Oke, Tante setuju. Nanti besok Tante bakal minta tolong Julian belanja di supermarket agar dia pulangnya telat.”
“Makasih Tante.”
“Tante yang makasih sama kalian. Mau bikin kejutan buat anak Tante.”
“Sama-sama. Semoga kejutannya besok berhasil. Sudah dulu ya, Tante!”
Rencana kami telah siap. Tinggal tunggu besok.
// Jovita’s point of view (POV) end.
Bersambung...
©2023 WillsonEP
KAMU SEDANG MEMBACA
Julian & Jovita
Teen FictionPertemuan Julian dan Jovita di koridor sekolah menumbuhkan rasa cinta di antara keduanya. Kehidupan Julian Steve Ananta, seorang yang introvert dan jarang bergaul berubah setelah mengenal cinta. ©2020-2023 WillsonEP Seluruh hak cipta dilindungi unda...