Siswa-siswi SMA HANLIM berbondong-bondong keluar menuju parkiran dan gerbang sekolah karna bel pulang baru saja dibunyikan.
Begitu juga dengan Hyera, Jiyeon, Hyema, Daehwi, dan Junghee, mereka berjalan bersama menuju ke parkiran, mmm ralat kecuali Hyema karna Hyema dijemput.
"Kak, bang Yon belum balik?". Tanya Hyera ke Jimin.
"Belum ra, Jungkook juga belum". Jawab Jimin.
"Lo balik bareng gue aja yuk". Tawar Daehwi.
"Gausah Wi, lo katanya ada acara sama anak W1?". Tolak Hyera secara halus.
"Serius gapapa?". Tanya Daehwi memastikan.
"Serius, udah sono balik, gue ngusir loh ini". Hyera.
"Hhh, yodah gue balik". Ucap Daehwi lalu pergi meninggalkan Hyera.
"Bareng gue aja yuk ra, gue bawa mobil nih". Tawar Jimin.
"Boleh kak, tapi..emang kenapa kalau bawa motor?". Tanya Hyera, merekapun masuk kedalam mobil, begitu juga Taehyung dan Jin.
"Mendung, bentar lagi pasti hujan, ohiya, bang Jin sama Tae sekalian gapapa kan?". Jimin.
"Ohh gapapa kak, malah Hyera yang minta maaf sama kalian karna udah ngerepotin". Hyera.
"Nggak kok ra, apasih yang nggak buat cewe cantik". Ucap Taehyung dan langsung mendapat pukulan dari Jin dikepalanya.
"Inget bego! Dia itu punya sahabat lo!". Omel Jin.
"Biarin napasi Jungkook juga udah sama Li..AKHH". Taehyung memekik keras saat merasakan pinggangnya dicubit oleh seseorang, siapa lagi kalau bukan Jin.
"Ssttt! Lo gak kasian sama hyera?!". Bisik Jin.
"Lilin iya lilin, aduhh gue jadi inget kalau Jungkook tadi mainan lilin". Taehyung mengalihkan.
"Ada-ada aja kalian". Ucap Hyera sambil tertawa renyah, Hyera tau kalau mereka sedang berusaha menutupi hubungan Lisa dan Jungkook, padahal Hyera udah tau.
Sampainya mereka dirumah Hyera, Hyera langsung turun terus pamitan sama anak bangtan.
"Mau mampir dulu kak?". Tawar Hyera sopan.
"Kapan-kapan aja deh, gapapa kan?". Jimin.
"Gapapa kak, makasih yaa, maaf juga udah ngerepotin". Hyera.
"Iya ra sama-sama, gue duluan ya?". Jimin.
"Hati-hati ya?". Ucap Hyera sambil tersenyum manis dan melambaikan tangannya.
Mobil Jiminpun mulai menjauh dari kediaman Hyera, didalam mobil mereka sibuk mengumpati Jungkook.
"Sumpah si ya, kalau gue jadi Jungkook, gue gak akan sia-siain Hyera". Taehyung.
"Iya Tae lo bener, dia cantik, baik juga, tapi kenapa dia malah dapet cowo kek Jungkook yang jelas-jelas udah sama Lisa". Jimin.
"Semua itu karna perjodohan ortunya, ya lagian mau seburuk apapun Jungkook dia juga sahabat kita". Jin, Taehyung dan Jimin mengangguk.
Disisi lain, Hyera saat ini sedang mandi untuk bersiap berangkat basket. Setelah selesai bersiap, Hyera langsung turun kebawah buat ketemu bibi.
"Bi". Panggil Hyera.
"Iya non? Ada yang bisa saya bantu?". Tanya bibi.
"Hari ini Hyera ada latihan bi, jadi nanti kalau bibi udah selesai semua kerjaannya bisa langsung pulang, jangan lupa dikunci ya bi?". Hyera.
KAMU SEDANG MEMBACA
About Life
Fanfiction[CERITA INI SUDAH TAMAT] Dijodohkan? Apa sih yang ada di pikiran kalian saat mendengar kata itu? Merasa tidak laku karna sampai harus dijodohkan? Merasa di usir dari kehidupan keluarga?. Itulah yang dirasakan oleh seorang gadis bernama min hyera ya...