1

2.4K 76 18
                                    

Hari ini adalah hari pertama masuk sekolah buat hyera, jadi sekarang ini hyera gugup banget.

Untungnya dia punya sahabat yang paling perhatian dan juga sangat dekat denganya, namanya lee hyema.

Pagi ini mereka berdua berangkat bersama dengan yoongi abang terswagnya hyera.

Sampainya mereka disekolah, yoongi mengantarkan hyera dan hyema menuju papan pengumuman untuk melihat lokasi kelas mereka.

"Lo berdua kelas X-IPA 4". Ucap yoongi lalu menatap ke arah hyema dan hyera.

"Kelas lo deket kelas gue, jadi lo aman". Lanjut yoongi.

"Ya saja". Sahut hyera.

Yoongipun mengantar mereka berdua ke ruang kelas, disana sudah ramai, untung masih ada 2 bangku kosong yang semeja.

Mereka berdua langsung masuk terus duduk berdua di belakang paling pojok.

"Lah anjirr, betah gue kalau gini mah, isinya cogan semua". Cicit hyema pas liat seisi kelas isinya bening-bening semua.

"Cogan mulu lo bangsad". Cibir hyera malas.

"Biarin napa si, sirik aja lo". Sahut hyema.

"Pengumuman, untuk para siswa dan siswi baru, dimohon berkumpul di lapangan sekolah sekarang, terimakasih". Suara dari mikrophon pengumuman, merekapun langsung berkumpul di lapangan.

Sampainya di lapangan, mereka dikejutkan dengan anak osis yang bening-bening.

"Itu bukannya ketos yang super duper ganteng di hanlim ini kan ya?". Tanya hyema pas liat ketos.

Hyerapun beralih menatap ke ketos yang dimaksud hyema, hyera mengedikkan bahunya."Mana gue tau".

Hyema memutar bola matanya malas."Apasi yang lo tau?".

"Suga oppa ". Sahut hyera santai.

"Itu yang di barisan tengah, masih mau bicara? Saya tunggu". Ucap si ketos yang mergokin hyera sama hyema ngobrol.

Semua mata tertuju pada mereka berdua, mereka berduapun diam dan menunduk malu.

"Terimakasih". Kata si ketos.

"Sebelumnya perkenalkan nama saya park jimin, kalian bisa panggil saya jimin, saya wakil ketua osis". Jimin.

"Saya jeon jungkook, kalian bisa panggil jungkook, saya ketua osis". Jungkook.

"Saya kim taehyung, kalian bisa panggil taehyung, saya sekretaris 1". Taehyung.

"Saya min yoongi, bisa dipanggil yoongi, saya wakil ketua osis 2". Yoongi.

"Saya kim namjoon, kalian bisa panggil namjoon, saya sekretaris 2". Namjoon.

"Saya kim seok jin, kalian bisa panggil jin, saya bendahara 1". Jin.

"Say jung hoseok, kalian bisa panggil jhope, saya bendahara 2". Jhope.

"Saya lalisa manoban, alias lisa, ini park chaeyong, alias rose, ini kim jennie alias jennie, dan ini park jisoo alias jisoo, dan kami ini pengurus osis". Lisa.

"Oke, selamat datang di SMA HANLIM, disini ada beberapa peraturan, jadi untuk para peserta MOS kalian diwajibkan membawa nametag kalian untuk saling mengenal". Jimin.

"Jadi nanti kalian akan dibagi menjadi beberapa kelompok, fungsi kelompok ini ada banyak, yang pertama untuk mengantri mengambil nametag". Taehyung.

"Yang kedua untuk tugas para peserta MPLS, tugas kalian gak susah, kalian cuma diharuskan membuat laporan tentang perasaan kalian bisa masuk SMA HANLIM ini". Taehyung.

About LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang