21

769 46 2
                                    

Hyera bangun terlebih dahulu pukul 5 pagi, ya hari ini mereka berdua tidak sekolah lagi, dengan alasan supaya keadaan Hyera memulih.

Hyerapun langsung mencuci mukanya dan menggosok giginya, setelah itu menyapu rumah, mengepel, merapihkan rumah,memasak nasi, mencuci pakaian, menjemur pakaian, mencuci piring, dan memasak.

Semua pekerjaan itu sudah selesai, hanya memasak saja yang belum, Hyerapun memutuskan untuk memasak capcay, ayam goreng, dan telur untuk sarapan pagi ini.

Tak lama kemudian Jungkook datang dan langsung duduk di kursi meja makan, sementara Hyera mengisikan nasi dipiring mereka berdua.

"Abis beres-beres?". Tanya Jungkook.

"Hm". Jawab Hyera, Jungkook tau kalau Hyera sedang kesal dengan Jungkook.

"Kenapa gak nunggu bibi aja?". Tanya Jungkook.

"Kelamaan". Jawab Hyera, Jungkook mengerti.

"Ra".

"Buruan abisin".

Jungkookpun diam dan melanjutkan makannya, begitu juga Hyera, inilah balasan Hyera, mendiami Jungkook.

Setelah selesai makan, Hyera membersihkan piringnya, namun tak disangka, tiba-tiba Jungkook memeluknya dari belakang, hampir saja piring jatuh karna Hyera terkejut.

"Ck! Lepas".

"Maaf, gak seharusnya gue maksa lo, lo pasti ketakutankan?".

"I-iya udah gue maafin".

"Nah gitu dongg, itu baru Hyera istrinya Jungkook".

"Apaansih, ngardus mulu".

"Mending sekarang kak Jungkook mandi". Perintah Hyera, Jungkook langsung pergi.

Hyera berfikir keras, ada apa dengan Jungkook? Kenapa setelah Hyera dirumah sakit Jungkook jadi lebih perhatian dengannya.

Hyerapun menyudahi pekerjaannya lalu menuju ke kamar Hyera untuk mengambil baju-bajunya dan menaruhnya di kamar Jungkook.

"Taruh aja didalem lemari, gapapa campur sama baju gue". Ucap Jungkook saat keluar dari kamar mandi dan Jungkook sudah memakai baju.

"Oke". Jawab Hyera lalu meletakkan semua pakaiannya di lemari Jungkook.

Setelah selesai Hyerapun mandi, namanya juga cewe mandinya pasti lama, ya konser kecil-kecilan.

Setelah selesai mandi, Hyera keluar dari kamar mandi sudah memakai pakaian tentunya.

"Jalan yuk?". Ajak Jungkook.

"Kemana? Gak sekolah kok jalan-jalan". Hyera.

"Gak papa sih sekali-sekali". Jungkook.

"Kayak gini jadi ketos?". Hyera.

"Mereka yang milih, jangan salahin gue". Jungkook.

"Sudah cukup! Berantem sama lo gak akan ada habisnya". Hyera.

"Mau keluar nggak?". Jungkook.

"Kemana?". Hyera.

"Gatau". Jungkook, Hyera benar-benar kesal dengan Jungkook.

"Dah dah dah, percuma juga kalau gue mau ngamuk-ngamuk, gak ada gunanya". Hyera berusaha sabar, Hyerapun berfikir kemana mereka akan pergi.

"Kerumah mamah aja, gue kangen sama Jaehyun". Hyera.

"Serius? Tapi Nara sekolah". Jungkook.

"Gue pengen ketemu Jaehyun, bukan Nara! Apa hubungannyaaa??". Hyera mulai kesal.

About LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang