26

724 45 0
                                    

Hyera bangun dari tidurnya sekitar pukul 5 sore, Hyera langsung mandi lalu mengecek kebawah apakah Jungkook atau Nara sudah datang.

Namun, saat Hyera sudah berkeliling dirumahnya, tak ada siapapun, ternyata Jungkook belum pulang dan Nara tidak datang.

"Nara dah kesini kali ya? Tapi karna gue masih tidur akhirnya dia balik?". Tanya Hyera pada dirinya sendiri.

Hyerapun menuju ke kamarnya lagi, Hyerapun membuka hpnya lalu mengirim pesan untuk nara.

Jnara

HyeraM : ra?
17.01

Jnara : kenapa kak?
17.02

HyeraM : nara tadi kerumah?
17.02

Jnara : nggak kak, kenapa?
17.02

HyeraM : nara gak jadi main kerumah?
17.02

Jnara : loh?? Maksudnya?
17.02

Hyera bingung dengan jawaban Nara, kenapa Nara justru bingung dengan pesan Hyera? Bukankah tadi kata Jungkook, Nara akan main kerumah?.

HyeraM : tadi kata kak jungkook kamu mau main kerumah, gak jadi?
17.04

Jnara : nara gak ada bilang mau main kerumah? Serius, lagian ini nara lagi ada tugas kelompok sama temen
17.04

Jadi apa maksud Jungkook membohongi Hyera? Kenapa Jungkook harus berbohong?

HyeraM : ohh yaudah kalau gitu, mungkin aku aja yang salah denger hehe, makasih ya ra
17.04

Jnara : sama-sama kak
17.04

Hyera tak habis pikir dengan Jungkook, untuk apa dia membohongi Hyera? Supaya Hyera terhibur? Lalu Hyera menunggu berjam-jam hingga Nara datang namun hingga Jungkook datang masih tak ada Nara dan Jungkook beralasan kalau Nara sedang ada tugas atau acara?.

Hyera berusaha untuk tetap tenang dan sabar, Hyerapun berjalan menuju ke dapur untuk memasak makan malam.

Hyera memilih untuk membuat daging panggang saja karna Hyera malas makan nasi.

Jam sudah menunjukkan pukul 7 malam, Jungkook tak kunjung pulang, Hyera mulai menghitung sudah berapa jam Jungkook pergi mulai dari jam 10 sampai jam 9 malam, 11 jam Jungkook pergi.

Hyera benar-benar kesal dibuatnya, dia pergi seharian tanpa memberi kabar, heii? Bukankah dia sudah punya istri? Setidaknya dia memberi kabar, untuk apa hp canggih dan bagus yang ia miliki? Lebih baik dijual dan uangnya bisa digunakan untuk membeli beras!.

Hyera berjalan menuju ke kamarnya, namun tiba-tiba pintu terbuka menampilkan sosok Jungkook yang baru saja pulang.

"Baru pulang?". Tanya Hyera.

"Ya, Lisa minta temenin sampe ortunya pulang". Jawab Jungkook santai.

"Makan dulu sana". Suruh Hyera, bahkan Hyera lupa kalau Hyera juga belum makan malam, semua ini karna kekesalan Hyera terhadap Jungkook hingga Hyera melupakan makan malamnya.

About LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang