Hari telah berganti seiring berjalannya waktu, Hyera juga mulai menjalani kehidupan sebagai seorang istri dengan lebih baik.
Hubungannya dengan Jungkook semakin membaik, dan hubungannya dengan Jisung semakin dekat.
Namun, ada satu hal yang masih saja terngiang-ngiang di kepalanya, kenapa Yoongi nampak semakin jauh dan membenci Hyera?.
"Kak". Panggil Hyera ke Jungkook yang sedang makan.
"Iya?". Sahut Jungkook lalu meminum minumannya.
"Kamu tau gak? Kenapa bang Yon akhir-akhir ini jadi beda sama aku?". Tanya Hyera, Jungkook sendiri tak tau apa alasannya.
"Aku juga gak tau ra, baiknya sih gini ra, kamu ajak bang Yon ketemu, terus kamu tanyain baik-baik apa masalahnya". Jawab Jungkook, Hyera mengangguk paham.
"Kalau gitu nanti aku ajak bang Yon ketemu, aku keluar sebentar gak papakan?". Ucap Hyera ke Jungkook.
"Iya gak papa, kalau kamu ada apa-apa telfon aja, atau kalau kamu mau minta jemput nanti bilang aja ya?". Ucap Jungkook lembut, Hyera tersenyum, Jungkookpun mengecup lembut dahi Hyera.
Setelah mereka berdua selesai makan, Hyerapun memutuskan untuk pergi ke kamarnya berniat untuk mengirim pesan ke Yoongi agar mau bertemu dengannya.
Bang yon
OnlineBang?|
09.22Ada yang mau hyera omongin|
bisa kita ketemu sekarang?|
09.22Gw mohon lo dateng bang|
09.22Kali ini aja, please|
09.22Gw tunggu di taman deket rumah ya|
09.22Love you bang|
09.22Setelah selesai mengirim pesan, Hyerapun bergegas untuk bersiap dan berangkat ke taman dekat rumahnya dulu.
Setelah selesai bersiap dan berpamitan, Hyera langsung naik bus menuju ke taman.
Hyera duduk disalah satu kursi yang ada di taman sambil melihat beberapa anak kecil yang sedang bermain dengan bahagia.
Hyera tersenyum melihat mereka yang sedang bermain dengan raut wajah bahagia, suara tawa yang sangat lepas, dan lengkungan senyum yang ikut melengkapi deskripsikan kebahagiaan mereka.
Hingga akhirnya anak-anak itupun memutuskan untuk pulang bersama kedua orang tuanya.
Kini waktu sudah menunjukkan pukul 12 siang, jika dihitung lagi, Hyera sudah menunggu kedatangan Yoongi selama 3 jam.
"Ehm". Deheman seseorang membuat Hyera menoleh dan tersenyum karna kedatangan sosok yang ditunggu selama 3 jam ini.
"Duduk bang". Sahut Hyera, Yoongipun duduk disamping Hyera dengan tatapan datarnya.
"Kabar abang sama ayah dan bunda gimana? Baik?". Tanya Hyera dengan lembut.
"Mau ngomong apa? Gue gak punya banyak waktu". Jawab Yoongi ketus, Hyera tersenyum kecut.
"O-oke, jadi Hyera cuma mau tau bang, apa alasan abang jauhin Hyera dan benci Hyera, Hyera salah apa sama abang?". Tanya Hyera dengan raut wajah sendunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
About Life
Fanfiction[CERITA INI SUDAH TAMAT] Dijodohkan? Apa sih yang ada di pikiran kalian saat mendengar kata itu? Merasa tidak laku karna sampai harus dijodohkan? Merasa di usir dari kehidupan keluarga?. Itulah yang dirasakan oleh seorang gadis bernama min hyera ya...