1•Lia.

471 96 37
                                    

Jika kita berusaha untuk mendapatkan apa yang kita mau, kita akan mendapatkannya. Asalkan kita tidak boleh berputus asa.
🦋🌖

Kringg kringg kringg!!

Alarm ungu lia berbunyi keras.

dengerin suara alarm gue aja udah bikin telinga gue sakit, sebentar lagi pasti nyokap juga ikut teriak, gumam lia sambil menutup telinga menggunakan bantal.

"LIAA, BANGUN! HARI INI KAMU TAHFIDZ!"

Begitulah mama lia setiap pagi selalu saja berteriak dari dapur.

"Iya ma, lia udah mau mandi nih"

namun lia masi duduk di tepian kasur dengan seprei bunga-bunga yang sengaja mama kasih agar sesuai dengan kesukaan mama.

Lia membuka mata perlahan namun merasa ada yang janggal. Lia teringat kembali perkataan mama, tidak perlu waktu lama lia segera bergegas ke kamar mandi.

Yap, lia lupa hari ini ada kelas tahfidz.

🦋🌖

Setelah selesai bersiap dan sarapan, lia segera berangkat menuju sekolah. Oh ya bukan dengan kendaraan, melainkan jalan kaki.

Mama lia membiasakan agar lia disiplin dan tidak bergantung pada orang lain. Ya sekolahnya juga tidak jauh sih, hanya 15 menit.

🦋🌖

Ayok lanjut ke part selanjutnyaa!!

Hai, teman-teman semua!! Maaf yaa aku baru kasih sedikit gambaran tentang lia. Semoga dari sini kalian udah mulai tertarik. Hehe.

Tenang-tenang di part selanjutnya bakal makin seru deh. Sekian dulu ya, sampai bertemu di part selanjutnya!!💗

LiandraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang