Chapter 1 Bagian 2

528 13 0
                                    

Meski sekolah ini sulit,  upacara masuk  sama seperti di sekolah lainnya.
Setelah  mengucapkan  terima  kasih  dari  beberapa  direktur  utama  atau  direktur lainnya,  upacara tersebut berakhir.
Dan  saat  itu  siang  hari. 

Setelah  kami  mendapat  penjelasan  tentang  semua  bangunan dan  fasilitas di kampus,  kelompok  tersebut berpisah. 70,  80%  siswa  mulai  menuju  asrama. 
Sisa  siswa  lainnya  membentuk  kelompok  kecil dan  berjalan menuju kafe dan  ruang karaoke. 
Seluruh  penonton segera  lenyap. Dalam  perjalanan  ke  asrama,  aku  memutuskan  untuk  pergi  ke  toko  serba  ada  yang sedang  dalam perjalanan. 
Tentu saja  aku  sendiri. 
Aku tidak  mengenal orang  lain.

"...  Betapa kebetulan yang tidak menyenangkan."

Begitu  aku  memasuki  toko,  aku  terus  bertemu  secara  kebetulan  dengan  Horikita lagi.

"Jangan berseteru. 
Sebaliknya,  apakah kau juga punya barang untuk  dibeli?"

"Ya,  hanya sedikit,  aku  datang  untuk  membeli  beberapa kebutuhan."

Horikita  berbicara sambil memeriksa sampo yang  dia  ambil dari rak. Kehidupan  asrama  dimulai  dari  hari  ini,  kau  membutuhkan  lebih  dari  sekedar

"sedikit"... 

Gadis juga membutuhkan  berbagai  produk.
Dia  segera  memasukkan  sampo  dan  kebutuhan  sehari-hari  lainnya  ke  dalam keranjangnya. 
Kupikir  dia  akan  mencari  barang  berkualitas,  tapi  dia  hanya  mencari yang  termurah.

"Kupikir cewek  lebih memperhatikan sampo jenis apa yang mereka gunakan."

"Itu  bergantung  pada  tipe  orangnya,  bukan. 
Tipe  orang  yang  tidak  tahu  harus mengeluarkan  uangnya."

Dia  mengirimi  ku  tatapan  dingin  yang  berbunyi, 

"Tidak  bisakah  kau  melihat  barangbarang orang  lain tanpa  izin?"

"Juga,  aku  tidak  mengharapkan  kau  tinggal  di  kelas  untuk  mengenalkan  diri  sendiri.
Kau tidak  terlihat  seperti tipe orang  yang  berada di kelompok  teman sekelas."

"Aku  mencoba  untuk  berada  di  grup  itu  dengan  tenang  karena  aku  mencoba menghindari  masalah.  Mengapa  kau  tidak  berpartisipasi  dalam  perkenalan  diri?  Ini hanya  sapaan  singkat,  kau  bisa  bergaul  dengan  yang  lain  dan  mendapatkan kesempatan untuk  membuat  Teman.  "

Selain  itu,  banyak  siswa  yang  saling  bertukar  kontak satu sama lain.
Jika Horikita  telah berpartisipasi,  mungkin  dia  sudah populer  di kelas.  Sayang sekali.

"Ada  banyak  alasan  yang  bisa  aku  berikan  kepadamu,  tapi  haruskah  aku  memberi penjelasan  sederhana? 
Bahkan  jika  aku  memperkenalkan  diri,  tidak  ada  jaminan bahwa  aku  akan  bergaul  dengan  semua  orang.  Sebaliknya,  mungkin  itu  akan menimbulkan  masalah. 
Jika  aku  tidak  melakukan  pengenalan,  tidak  satu  pun masalah yang  akan terjadi. 
Benar  kan? "

"Tapi masih ada kemungkinan  tinggi bahwa kau akan  akur  dengan  semua orang  ..."

"Dari  mana  kau  mendapatkan  kemungkinan  itu?  Aku  mengatakannya,  tapi  kami tidak  akan  pernah  berdebat  mengenai  hal  itu  jika  kami  mencoba  untuk memperdebatkannya,  jadi  katakan  saja  kemungkinannya  tinggi. 
Jadi,  apakah  kau berteman  dengan  seseorang?"

"Uu ..."

Dia menatapku sambil  berbicara. … Begitu.  Anehnya,  dia  benar. Sebenarnya,  aku  tidak bisa  bertukar kontak dengan  siapa pun.
Ini  tidak  bisa  dijadikan  bukti  untuk  membuktikan  bahwa  ada  kemungkinan  tinggi untuk  berteman  jika  dia  mengenalkan  dirinya. 
Aku  mengalihkan  pandanganku  pada kata-kata Horikita.

Classroom Of The Elite  (Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang