Volume 3 - Chapter 3

127 5 0
                                    

Makna Kebebasan

Pernyataan yang diajukan Kouenji pada saat pergi bersamaku dan Sakura, sudah lama ada dalam pikiranku.Pada hari ke 3, Aku meninggalkan perkemahan sebelum tengah hari dan melangkahkan kaki untuk masuk ke hutan. Saat itu, ada seorang gadis yang mendekat, berlari dari belakang.

"Tu-tunggu, hosh.. Hosh, hosh ... apa yang kau rencanakan untuk selanjutnya, Ayanokouji-kun?"

Sakura berlari seperti dia mencariku. Dia menghembuskan nafas dengan kencang ,payudaranya yang besar bergoyang ke atas dan kebawah.

“Aku akan pergi untuk memeriksa sesuatu. Apakah aku sudah mengikat sapu tangan ke pohon itu dengan baik ?"

Aku ingin memastikan apakah itu sudah terpasang dengan benar dari awal, tetapi aku hampir tidak punya waktu untuk melakukannya.

"Woahh ... Aku mengerti, aku tidak boleh ikut …………….bukan? Aku mungkin akan menjadi penghalang, tapi ………… .. ”

“Bukan seperti itu. Apakah kau tidak khawatir tentang berbagai rumor yang akan beredar? "

"Itu tidak menggangguku sama sekali. Selain ……mumble mumble. ”

Dengan berbisik, dia terbatuk tetapi meskipun aku mendekatkan telingaku begitu dekat, aku tidak bisa memahaminya. Suaranya begitu pelan.

“Aku pikir ini bukan hal yang menyenangkan untuk dilakukan? Setelah datang ke pulau ini dengan susah payah,akan lebih baik bagimu untuk bersenang-senang sedikit…. meskipun aku sendiri tidak memiliki sisi yang menyenangkan. ”

Aku memutuskan untuk menolak permintaan Sakura dengan alasan yang tepat. Tapi ...

"Yah, melakukan itu juga menyenangkan untukku!"

Sakura mundur, merasa buruk lebih dari yang aku bayangkan. Pada kata-kata yang kuat itu, mata kami bertemu dengan ekspresi canggung. Lalu Sakura menunduk, menyembunyikan wajahnya,

“Ummm… Ahhh, dengan kata lain, ini akan berbeda! Urghhh !! .... "... .

Aku tidak tahu persis apa yang Sakura katakan. Yang aku tahu dia adalah seorang gadis yang menarik. Dia hanya harus menunjukkan lebih keberaniannya lagi.

“Kalau begitu, haruskah kita pergi bersama? Ada suatu kondisi. Kemudian, jika mendapat masalah,kau jangan memaksakan diri."

"Apa tidak apa-apa!? ”

Dia menjawab sambil menyembunyikan wajahnya .Situasi macam apa ini ...Di jalan, terjadi keheningan aneh, aku memutuskan untuk menghabiskan waktu dengan membicarakan topik yang sudah biasa. Tidak ada yang lebih canggung daripada suara langkah kaki yang gemersik di tanah.

"Apakah kau bekerja dengan baik dengan perempuan lainnya ? Untuk kehidupan seperti ini, kau tidak bisa melakukannya sendirian. "

"Nuh-uh, tidak sama sekali. Aku bahkan tidak berbicara dengan mereka, aku juga tidak melakukan hal yang lain."

Seolah merasa malu dengan diriku yang menyedihkan, aku terbatuk sambil memutar sehelai rambut dengan jari telunjukku.

"Aku benar-benar tidak bisa berbuat apa-apa. Aku tidak bisa belajar ataupun berolahraga, aku tidak pernah berkembang dalam hal apa pun. "

"Itu tidak benar sama sekali. Sakura terus berkembang."

"Ehhh? Aku, berkembang? Hahahah …… Tidak mungkin. ”

“Itu benar. Mungkin kau tidak merasakannya, tetapi sedikit demi sedikit, kau pasti tumbuh. ”

Aku menyampaikan hal-hal ini, tidak hanya dengan kata-kata tetapi juga melalui perilakuku. Ini efektif untuk tipe yang tidak percaya diri seperti Sakura. Ini adalah pertama kalinya aku mengajukan banding dengan kata-kata dari lubuk hatiku, berharap mereka bisa sampai di hatinya juga. Sakura berhenti berjalan dan menatapku dengan mata bergetar. Seakan kata-kata itu tidak berasal dariku. Dia secara tidak sadar mencoba menemukan arti sebenarnya dari kata-kataku.

Classroom Of The Elite  (Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang