Chapter 8

208 4 0
                                    

KELOMPOK GAGAL, USAHA KE 2

Aroma teh pertama musim ini sekarang mengudara, semoga kalian semua melakukannya dengan baik.

Sebulan setengah sejak awal sekolah. Aku menghabiskan setiap hari tanpa peduli.

"Permisi, bisakah kau mendengarku? Apa kepalamu baik-baik saja?"

Dia memukul dahiku dengan telapak tangannya, dan aku mengusapnya kesakitan.

"Kau tidak demam, ya."

"tidak, aku baru saja tenggelam dalam pikiran."

Aku ingat bagaimana kami mencapai situasi ini dan aku dengan tak sengaja menghela napas. Mungkin seharusnya aku tidak setuju untuk bekerja sama dengannya.

Oh baiklah, tidak ada gunanya menangis seperti susu tumpah.

Pada saat itu, aku setuju untuk membantu menghiburnya, tapi mengingat kembali hal itu, sebenarnya tidak seperti aku setuju.

"Pak Pakar, Apa yang harus aku lakukan?"

"Yah ... tentu saja, kita perlu membujuk Sudou-kun dan yang lainnya untuk berpartisipasi dalam kelompok belajar lagi. Untuk melakukan itu, kau harus merendahkan kakimu, memohon mereka untuk bergabung."

"Kenap aku harus melakukan itu ... Pertama, kau adalah alasan kenapa ada perkelahian."

"Alasan sebenarnya adalah mereka yang tidak mau belajar, jangan salahkan itu."

Perempuan ini... apa dia benar-benar ingin membantu mereka?

"Tidak mungkin mengumpulkan mereka lagi tanpa bantuan Kushida. Kau juga tahu itu kan?"

"... aku tahu, kurasa kita harus berkorban."

Sepertinya dia tidak ingin terlibat dengan Kushida dengan cara apa pun yang mungkin. Meskipun dia tidak senang dengan hal itu, dia setuju karena ini adalah keadaan darurat.

Ini adalah kompromi terbaik bagi seseorang seperti Horikita yang tidak menginginkannya.

"Baiklah, pergi dan cepat bawa dia bekerja sama dengan kita."

"Aku?"

"Tentu saja, kau membentuk kontrak denganku, karena kau setuju menjadi pekerja keras sampai kita mencapai kelas A, Kau harus patuh."

Aku tidak ingat membuat kontrak seperti itu.

"Ini, lihatlah kontrak tertulis ini."

Wow. Namaku dan bahkan capku.

"Kau akan dikenakan sangsi untuk pemalsuan dokumen, kau tahu."

Sambil menyerah, aku berjalan menjauh darinya. Horikita merapikan mejanya dan menghadap Kushida.

"Kushida-san, aku mau bicara denganmu, kalau mungkin, mau makan siang bersama?"

"Makan siang? Aneh kalau diajak oleh Horikita-san, tapi tentu."

Meskipun aku berada di dekatnya, Kushida sama sekali tidak goyah. Dia cepat setuju. Kushida kemudian berjalan menuju Palet Cafe yang paling populer di sekolah.

Inilah tempat Horikita marah pada kami karena kami berbohong dan memanggilnya keluar.

Horikita membayar minuman Kushida. Tentu saja, aku membayar sendiri.

Menghisap minuman sambil tersenyum, Kushida duduk di kursi. Kami juga duduk di depannya.

"Terima kasih, apa yang harus kau bicarakan?"

"Aku membuat kelompok belajar untuk membantu Sudou-kun, bisakah kau membantu kami sekali lagi?"

"Untuk apa kau melakukan ini? Apa demi Sudou-kun?"

Classroom Of The Elite  (Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang