Volume 3 - Chapter 1 Part 1

367 8 0
                                    

BATAS ANTARA SURGA DAN NERAKA

Laut musim panas yang abadi, langit biru yang tak terbatas. udara bersih, gemerisik angin laut asin yang membungkus tubuh dengan lembut.

Di sini, di jantung Samudera Pasifik tanpa merasakan panas di tengah musim panas yang terik.

Ya, ini memang surganya laut.

"OHHHHHH! Ini yang terbaik AAAAAAAAAAAAAHHHHHHHH!"

Dari geladak kapal mewah terdengar teriakan keras Ike Kanji yang berdiri dengan kedua tangan terangkat. Biasanya, keluhan dan ungkapan seperti "DIAM!" Tiba-tiba terbang entah ke mana, tapi hari ini selama seharian tidak ada apapun dan setiap orang akhirnya menikmati saat yang membahagiakan. Ada pemandangan luar biasa dari tempat terbaik di kursi geladak yang dipesan.

"Apa-apaan dengan pemandangan fantasi ini! Aku benar-benar super bersemangat !!!!"

Sekelompok gadis yang dipimpin oleh Karuizawa muncul dari ruangan dalam. Dia menunjuk ke laut dan dengan telinga ke telinga berkata:

"Benar, pemandangan yang sangat mengerikan ..."

Kushida Kikyō, salah satu gadis dari kelompok yang sedang ngobrol, juga senang dan mendesah sambil melihat ke laut.

Setelah mengalami banyak kesulitan, ujian tengah dan final akhirnya kami menyambut liburan musim panas. Menunggu kami dengan tangan terbuka.

SMA Koudo Ikusei telah menyelenggarakan perjalanan dua minggu yang mewah. Pelayaran di kapal mewah.

"Aku senang aku tidak meninggalkan sekolah, Ken. Jika perjalanan ini adalah perjalanan biasa, pasti tidak mungkin bagiku. Bagaimana rasanya menjadi seseorang yang hampir diusir keluar yang berada di tempat terakhir bahkan di ujian akhir? Katakan padaku, bagaimana rasanya? "

Sekalipun pertanyaan ini dihasut oleh Yamauchi Haruki, Sudō Ken yang jauh melihat langit, hanya tertawa terbahak-bahak. Penampilan begis dan dingin terlihat seperti serigala penyendiri itu bergabung sepenuhnya ke dalam sosok teman sekelas yang tertawa.

"Semua ini hanyalah sepotong kue jika aku bergantung pada kemampuanku. Tidakkah mereka mengatakan bahwa aku dapat menunjukkan kemampuanku untuk memainkan peran utama dan menyelesaikan semuanya dengan kecerdasanku?"

Meski mengalami penderitaan beberapa waktu yang lalu, perjalanan ini sepertinya telah benar-benar menghancurkan semuanya. Seperti laut biru ini menyapu bersih segala hal yang menyusahkan dan situasi sulit.

"Aku tidak akan pernah bermimpi bisa menjadi bagian dari perjalanan yang begitu mewah, dan selama 2 minggu, 2 MINGGU. Ketika ibu dan ayah mendengarnya, mereka akan sangat terkejut sampai-sampai mereka akan kencing di celana mereka".

Seperti kata Sudō, dari sudut pandang orang biasa, ini adalah perjalanan non-standar. Di SMA yang didukung oleh negara, sebenarnya tidak perlu membayar biaya lain-lain atau uang sekolah. Dan tentu saja, bahkan untuk perjalanan ini. Ini semua adalah fasilitas khusus.

Dan tak perlu dikatakan, bagian luar kapal yang kami tumpangi dan fasilitasnya juga sangat memuaskan. Dari restoran kelas satu dan teater tempatmu dapat menikmati pertunjukan drama atau pertunjukan live, ke spa berkelas yang dilengkapi dengan segala hal. Jika aku pernah berpikir untuk bepergian sebagai individu di sini, aku perlu menghabiskan 100.000 yen di luar musim.

Akhirnya, sebuah perjalanan yang luar biasa dan patut dipuji dimulai hari ini.

Jadwal akan berjalan seperti ini.

Pada minggu pertama, kami akan memanfaatkan liburan musim panas kami dengan tinggal di sebuah penginapan yang dibangun di atas sebuah pulau terpencil.

Classroom Of The Elite  (Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang