Volume 5 - Chapter 4

330 7 0
                                    

BAGAIMANA HUBUNGAN MEREKA BERKEMBANG

Di antara kelas lain yang melakukan pengintaian, ada juga gerakan kecil dari Kelas D. Dia dan dia cukup pintar tentang apa atau siapa yang atletis atau tidaknya. Informasi semacam itu datang dari mana-mana. Mayoritas sudah mulai menyadari hal ini, tetapi hanya sedikit tujuan dari pengintaian langsung ini. Hanya dengan memastikan tingkat keatletisan orang lain menurut isi hati seseorang, pada akhirnya kunci kemenangan terletak pada kombinasi kerja sama untuk perlombaan. Informasi saja tidak cukup berguna.

Kecuali jika kau tahu isi tabel partisipasi mereka, yang merupakan kunci dari semuanya. Informasi menduga-duga tidak akan membawa kemenangan terhadap kelas-kelas lain. Namun, sebaliknya jika kita bisa memperoleh informasi tentang tabel partisipasi mereka, ini akan sangat membantu untuk mengalahkan mereka. Dan jika kita bisa mendapatkan 'tabel partisipasi' dan 'informasi', maka peluang kita akan meningkat secara drastis.

Tetapi menurut aturan sedehana, tabel partisipasi tidak dibagikan kepada kelas lain. Dan karena sama saja seperti mencekik diri mereka jika informasi tersebut bocor, kontrol penuh atas informasi mungkin saja terjadi.

Satu-satunya pengecualian... adalah Kelas D yang membawa bom dari dalam. Satu minggu sebelum festival olahraga. Aku membuat pergerakanku segera setelah kelas selesai. Aku memanggil Horikita, yang sedang mengemasi barang-barangnya di sampingku.

"Tolong temaniku sebentar setelah ini"

"Kalau aku bilang tidak?"

"Tentu saja kau bebas bilang seperti itu, tapi aku tidak akan bertanggung jawab jika Kelas D akan menghadapi kesulitan"

Aku berbicara to the poin, dan dengan tiba-tiba mengatakan sesuatu yang terdengar seperti ancaman, Horikita kehilangan kata-katanya sesaat.

"... ini sesuatu yang tidak bisa aku abaikan. Baiklah, apa yang kau inginkan?"

"Kau pasti mengerti jika kau ikut"

Mengatakan itu, aku melewati Horikita, yang menuntut jawaban. Aku kemudian memanggil satu target lainnya.

"Kushida, apa kau ada waktu?"

Aku berjalan ke depan Kushida, yang sedang mengobrol bersama perempuan-perempuan lain di kelas dan menegurnya seperti itu.

"Hmm? Ada apa, Ayanokouji-kun?"

Kushida juga berbalik melihat Horikita, yang tetap diam bahkan saat dia mengeluarkan aura ketidaksukaan.

"Apa kau punya rencana besok?"

Di hari Sabtu, yang seharusnya menjadi hari libur bagi Kushida, aku mencoba mengajaknya pergi untuk sesuatu.

"Aku belum merencanakan apa pun sejauh ini. Aku pikir sepertinya aku mau membersihkan kamarku."

"Jika kau tidak keberatan, apa aku bisa meminjam sebagian waktumu hanya di pagi hari saja?"

Aku memotong dengan kalimat itu. Jika Kushida menunjukkan tanda ketidakpuasan, aku punya niat untuk segera mundur.

"Tentu saja" Namun, seakan ingin menghilangkan kecemasan seperti itu, Kushida menerima dengan senyuman. "Bagaimana aku bisa menolak jika Ayanokouji-kun mengajakku keluar"

"Mungkin begitu. Ngomong-ngomong, Horikita juga ikut"

"Hei!"

Aku mengekang Horikita dengan tanganku saat dia menyuarakan keluhannya.

"Tentu saja, aku sama sekali tidak keberatan... tapi apa yang kau maksud dengan pagi hari saja?"

"Termasuk Kushida, yang familiar dengan informasi kelas lain, aku ingin sekali lagi melakukan pengintaian kepada musuh. Itulah yang aku pikirkan. Aku diajak oleh Horikita, tapi ada banyak hal yang aku tidak tau"

Classroom Of The Elite  (Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang