Volume 7 - Chapter 2

280 7 2
                                    

Pemberitahuan Perpisahan dan Reuni Pengantar


"Sialan, mereka pikir mereka siapa?"

Sudou, memasuki kelas sambil menggerutu, melewati tempat duduknya sendiri dan mendekati Horikita. Aku tahu dia sangat marah dengan ekspresi itu.

"Dengar, Suzune."

"Ada masalah apa?"

Horikita membalasnya, tidak lagi bisa mengabaikannya sekarang karena Sudou datang kepadanya.

"Orang-orang Kelas C itu atau lebih seperti, itu Ryuuen. Mereka membuntutiku sejak pagi. Mereka bahkan menghalangi jalanku ketika aku berjalan dikoridor. Aku benar-benar marah."

"Kamu belum melakukan kekerasan fisik dengan mereka atau menggunakan jenis bahasa kasar terhadap mereka, kan?"

Saat Horikita dengan ringan melotot padanya, Sudou segera menyangkalnya.

"Tentu saja tidak. Aku mengabaikannya dan datang kesini."

"Aku mengerti. Sepertinya kamu mengikuti perintahku dari surat itu."

Yang paling penting adalah dia belum menyebabkan masalah apapun sejauh ini.

"Ngomong-ngomong, apa maksudmu perintah?"

Aku bertanya pada Sudou.

"Suzune memberitahuku untuk mengabaikan sesuatu jika aku tahu aku tidak akan bisa mengatasinya dengan benar."

Itu saran yang bagus. Mengomeli Sudou dengan buruk hanya akan menambah bahan bakar keapi. Itu sebabnya membuat Sudou bertahan dengan itu bahkan jika akhirnya membuatnya stres adalah tindakan terbaik.

"Yah, kurasa mungkin aku menabrak bahu mereka dalam perjalanan. Orang-orang dari kelas lain juga harusnya tahu aku pernah terperangkap seperti sehingga seharusnya baik-baik saja, kan?"

"Itu benar, bahkan mereka tidak akan menggunakannya untuk melawanmu."

Setelah semua, mereka sudah menyebapkan sekolah dan OSIS terlibat sekali dan menyebabkan kegemparan. Ini akan menjadi cerita yang berbeda jika dia melempar pukulan tetapi hanya memaksa jalannya harus baik-baik saja.

"Jadi? Apa yang mereka katakan padamu?"

"Mereka memanggilku idiot dan monyet, nama kekanak-kanakan seperti itu. Mereka mengajak berkelahi."

Bang. Dia meninju telapak tangannya sendiri untuk melepaskan sedikit tenaga. Aku ingin tahu apakah ini merupakan kelanjutan dari tindakan mereka di klub panahan kemarin.

"Akito juga ... Miyake juga punya orang-orang dari Kelas C menempel padanya selama kegiatan klubnya."

"Miyake-kun juga? Mereka sangat aktif hari ini."

"Menurutmu apa tujuan mereka?Apakah mereka mencoba untuk menyebabkan insiden lain seperti yang mereka lakukan terhadapku?"

"Aku tidak tahu. Aku tidak bisa mengatakan apa-apa pada saat ini. Tapi aku akan memikirkan tindakan balasan. Bahkan jika mereka mendekatimu lagi seperti ini, pastikan untuk tidak mendapatkan melakukan tindakan fisik."

"Aku mengerti. Aku tidak akan melanggar janji kita. Aku tidak akan melakukan apa-apa bahkan jika mereka mulai melempar pukulan."

Kata-kata Sudou sekarang membawa beban yang lebih berat dibandingkan dengan terakhir kali dia bertengkar dengan Kelas C. Justru karena dia mengerti bahwa Horikita dengan jujur menerimanya.

Setelah menyelesaikan laporannya dengan memuaskan, Sudou kembali ketempat duduknya dan dengan santai memulai percakapan dengan Ike dan yang lainnya. Melihat itu, Horikita berkata.

Classroom Of The Elite  (Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang