Chapter 4

294 7 0
                                    

TEMAN

"Kikyou-chan,  apa kau mau mampir  ke kafe dalam perjalanan pulang?"

"un,  Baiklah,  Ah,  tapi tunggu sebentar,  aku  akan  mengajak satu orang  lagi.

" Setelah  mengundang  salah  satu  teman  perempuannya,  Kushida  berjalan  menuju Horikita  yang  sedang  meletakkan  buku di tasnya.

"Horikita-san,  aku  pergi  ke  kafe  bersama  temanku  kalau  mau,  apa  kau  ingin bergabung?"

"Aku tidak  tertarik."

Horikita  dengan  cepat  menebas undangan  Kushida dengan  beberapa  patah kata.
Tidak  bisakah  kau  berbohong  bahwa  kau  berencana  berbelanja  atau  bertemu dengan  orang  lain? 
Horikita  terus  terang  menolak  ajakannya. 
Namun,  Kushida  masih tersenyum.
Pemandangan  ini  bukanlah  sesuatu  yang  baru. 
Sejak  upacara  masuk,  Kushida  telah secara  berkala  mencoba  untuk  mengundang  Horikita. 
Kupikir  akan  baik-baik  saja bagi  Horikita  untuk  menerima  sesekali,  tapi  itu  mungkin  sudut  pandang  dari seorang  penonton. 
Meski begitu,  belum  ada yang bisa mengajak Horikita  sukses.  

"Begitukah ...  Yah,  aku  akan  mengundang  mu  lain kali."

"Tunggu sebentar,  Kushida-san."

Entah  kenapa,  Horikita  memanggil  Kushida. 
Ada  kemungkinan,  apakah  dia  akan merespon undangan  Kushida?

"Tolong jangan  mengundang  aku  lagi,  ini merepotkan."

Dia berkata dengan  nada dingin. Namun,  Kushida tidak terpengaruh  dan  terus tersenyum.

"Aku akan  mengundangmu  lain kali."

Kushida berlari kembali ke teman-temannya,  dan  mereka keluar  dari lorong.

"Kikyou-chan,  tolong  berhenti  mengundang  Horikita-san,  aku  membencinya-"  

Saat pintu ditutup,  suara gadis itu bisa terdengar samar.
Kata-kata  itu  seharusnya  didengar  oleh  Horikita  di  dekatnya,  tapi  tidak  ada  indikasi bahwa dia  mendengarnya.

"Kau tidak  mengatakan  hal-hal yang  tidak perlu  seperti itu,  bukan?"

"Ya,  aku  mengerti  kau cukup baik,  tidak ada gunanya."

"Itu bagus."

Horikita,  yang  selesai berkemas,  keluar  dari  kelas dengan  langkahnya  sendiri.
Aku agak linglung  di sekitar kelas untuk  beberapa waktu,  tapi  aku  bosan  dan  bangkit dari tempat dudukku. 
Waktunya pulang.

"Ayanokouji-kun,  apa kau punya waktu?"

Aku  berjalan  ke  Hirata,  yang  masih  di  sekolah. 
Dengan  suara  kecil,  aku  membalas Hirata. 
Aneh melihat  Hirata berbicara dengan  seseorang  terlebih dahulu.

"Ini  tentang  Horikita.  Aku  bertanya-tanya  apakah  ada  yang  salah. 
Gadis-gadis  itu membicarakannya lebih awal,  dia  selalu sendirian  sampai  akhir."

Menolak  undangan  Kushida,  dia  selalu sendiri.

"Tidak bisakah kau  menyuruhnya bergaul dengan  yang  lain lagi?"

"Bukannya itu untuk  orang  itu sendiri?
Juga,  dia  tidak mengganggu orang lain."

"Tentu  saja  aku  mengerti,  namun  ada  juga  orang  lain  yang  khawatir. 
Aku  tidak  ingin ada masalah tentang  intimidasi  yang  muncul  di kelas."

Classroom Of The Elite  (Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang