Setelah taehyung sampai di cafe, dia langsung melihat sekeliling nya untuk mencari keberadaan sahabat²nya..
Sampai ada seseorang yang memanggilnya.."Tae"
"Hai"
Taehyung langsung menuju ke tempat sahabat nya itu duduk
"Hyung kau terlihat makin tampan sekarang"
"Jangan mengejek ku kookie"
"Itu bukan mengejek itu pujian"
"Terimakasih atas pujian mu itu" Jungkook menyiringai lebar, menampilkan gigi kelinci nya itu
" Tae Hyung apa kau tau, aku sudah jadian dengan Lisa, dan Jimin sudah jadian dengan rose"
"Lisa, rose" taehyung tampak berpikir mengingat siapa yang di maksud oleh kelinci besar ini
"Alah sahabat nya jisoo, masak kau lupa"
"Oh iya aku ingat.. bagaimana bisa kalian mendahului Hyung mu ini yg paling tampan"
"Ck! Belum hilang² ya sifat percaya diri mu itu" taehyung tersenyum menampilkan senyum kotak nya itu
"Yoongi Hyung, apakah kau sudah mengungkapkan perasaan mu kepada Jennie" yoongi hanya diam, taehyung yg melihat Hyung nya itu mengerut kan kening nya
"Jangan bilang kau belum mengungkapkan nya"
"Ya memang" taehyung terlihat kecewa mendengar nya.
"Hyung ini sudah sangat lama..."
Jin yg paham betul akan situasi ini langsung memotong perkataan taehyung "Tae kapan kau sampai ke sini" akhirnya taehyung meralihkan pandangan nya ke jin "tadi pagi² sekali Hyung"
"Kapan rencana nya kau akan balik lagi ke sana"
"Hey! Kau tidak senang aku di sini Jim"
"Bu.. bukan begitu, aku mau kau lebih lama lagi di sini, kita kan sudah sangat lama berpisah"
"Seperti nya aku tidak ke London lagi. Aku akan lanjutkan kuliah ku disini, dan mulai bekerja sampingan di kantor sahabat nya appa ku dulu, ya gaji nya juga lumayan"
"Hah! benerkah akhirnya kita tidak berpisah lagi, aku sangat senang mendengar nya"
"Ya begitulah, aku juga sangat banyak ketinggalan berita tentang kalian yang sudah jadian"
"Tenang Tae hyung akan ku ceritakan semua nya, lalu kau bagaimana apa sudah punya pacar"
"Kau tau bukan, aku tidak gampang untuk menyukai seseorang"
Jungkook melotot ke arah taehyung, taehyung yg melihat nya sedikit ngeri
" Tae Hyung Jangan² kau gay lagi"Pletak
"Aisshhh... Kenapa kau memukul ku"
"Kau mengatakan ku gay"
"Ya siapa tau" sambil masih mengusap² kepala nya yg di pukul taehyung barusan
Jimin, jin, yoongi, tertawa terbahak², melihat interaksi kedua namja tersebut..
Votemen ~🖤🌈
KAMU SEDANG MEMBACA
Light Of Love ll Vsoo
RomanceKim jisoo adik angkat Kim taehyung.. yang di besarkan oleh ibu nya Kim taehyung... Dan akhirnya tumbuh lah benih-benih cinta antara kedua nya...