Akhirnya malam pun datang dan keluarganya taeyong datang ke rumah jisoo. Semuanya sudah kumpul di ruang tamu, sambil makan malam bersama-sama. Setelah makan malam selesai appa taeyong berkata.
"Jadi kapan pernikahan nya kita laksanakan"
"Semuanya saya serahkan kepada jisoo, kapan saja jisoo siap untuk menikah" ucap Sandara
Jisoo hanya diam sambil menundukkan kepalanya, karena dia tidak tahu apa yang harus ia jawab. Jisoo tunggu sampai taehyung yang angkat suara. Sementara taehyung sama halnya dengan jisoo hanya diam tanpa mengatakan sepatah katapun.
"Sayang kapan kamu siap untuk menikah"
Jisoo masih tidak menjawab, karena dia tidak tahu rencana apa yang akan di buat oleh taehyung.
Akhirnya taehyung mengangkat suara nya dan berkata "eomma dan semua yang ada di sini, saya mewakili jisoo karena jisoo tidak berani mengatakan nya sendiri"
Semua yg ada di situ menatap taehyung dengan tatapan bertanya, sama hal nya dengan jisoo dia bingung apa yg akan di katakan oleh oppa nya itu.
Taehyung sempat ragu-ragu untuk mengatakan nya, tapi apa boleh buat dia harus melakukan ini.
"Jisoo tidak mau di jodohkan, karena jisoo sudah mempunyai calonnya sendiri"
Jisoo bingung apa yang di maksud taehyung, mengatakan bahwa dia sudah punya calon sendiri.
"Benarkah itu jisoo" gumam Sandara
"Hng" jisoo masih bingung harus menjawab apa.
Taehyung yang melihat kebingungan jisoo cepat-cepat menjawab "Benar eomma, jisoo sudah berhubungan dengan namja itu dari sejak SMP"
Semuanya terdiam, apalagi Sandara baru mengetahui bahwa jisoo masih SMP sudah berpacaran.
"Siapa jisoo calon suami mu itu" tanya Sandara
Jisoo masih diam tidak mengerti dengan keadaan sekarang ini.
Taehyung berkata "calon suami jisoo itu adalah Kim taehyung, calon suami jisoo itu adalah aku eomma!, Aku dan jisoo saling mencintai, dan aku sudah berhubungan dengan jisoo dari sejak SMP!"Semua yang ada di situ terperanjat kaget atas perkataan taehyung barusan, jisoo haran kenapa taehyung mengaku bahwa dia pacarnya.
" Ap.. Apakah benar itu jisoo" tanya Sandara terbata-bata karena masih syok.
Jisoo memandang taehyung dengan ragu-ragu. Taehyung memberi isyarat kepada jisoo lewat tatapan mata nya seakan berkata 'iya'.
"Iy.. iya eomma" jawab jisoo dengan ragu-ragu
"Taehyung kenapa eomma tidak pernah tahu, kenapa kalian tidak pernah bercerita kepada eomma??"
Akhirnya jisoo bicara "tidak dosa kan eomma kalau kita saling mencintai, kita kan bukan saudara kandung, kita beda orang tua!"
"Untuk utangnya paman ini saya lunasi, jadi sekarang masalah nya sudah selesai" ucap taehyung sambil menyodorkan uang yang jumlahnya sangat banyak.
Taeyong yang sudah muak dengan keadaan ini akhirnya bicara "tidak bisa seperti ini taehyung"
"Apa nya yg tidak bisa, bukannya perjanjian seperti itu??"
"Taeyong ayok kita pulang" lerai appa taeyong
"Appa tidak bisa begitu, jisoo sudah setuju untuk menikah dengan ku"
"Ck! Jisoo melakukan itu karena terpaksa" ucap taehyung yang sudah tak tahan lagi melihat taeyong di hadapan nya.
"Taeyong ayok kita pulang, kita tidak ada urusan lagi dengan mereka"
"Ck! Liat saja kalian" ucap taeyong sambil melangkah keluar dari rumah.
Setelah keluarga taeyong pulang, jisoo merasa lega dengan semua ini, akhirnya dia tidak jadi menikah, jisoo sangat-sangat bersyukur kepada oppa nya itu. Sampai Sandara bertanya kepada mereka.
"Jadi kalian kapan ingin menikah"
Jisoo baru membuka mulutnya ingin berkata bahwa tadi itu cuma akal-akalan taehyung. Tapi taehyung sudah duluan menjawab perkataan eomma nya itu.
"Malam ini eomma, taehyung ingin menikahi jisoo malam ini juga"
Jisoo terperanjat dari duduknya mendengar jawaban taehyung barusan. Bukan kah tadi itu cuma akal-akalan nya saja, agar jisoo tidak jadi menikah.
"Oppa apa maksudnya" tanya jisoo yang masih membeku dari tempat duduknya.
"Kita akan menikah malam ini jisoo, apa tadi kurang jelas"
"Oppa aku tidak ingin bercanda, bukan nya tadi itu cuma akal-akalan oppa saja" jisoo heran dengan semua ini, apakah ini akal-akalan taehyung karena ingin menjahilinya, atau benar taehyung ingin menikahinya.
"Apakah oppa terlihat seperti bercanda jisoo" tanya taehyung yang menatap jisoo dengan lekat. jisoo mencari-cari kebohongan di mata taehyung, tapi yang ada hanya tatapan tulus bahwa ia memang berkata jujur.
"Taehyung bagaimana bisa" tanya Sandara yang sama bingung dengan jisoo
"Eomma tenang saja, jisoo cepatlah pakai baju pengantin yang Oppa belikan Waktu itu"
Dengan masih setengah sadar akhirnya jisoo masuk ke dalam kamarnya dan memakai baju pengantin pemberian dari taehyung.
Setelah semuanya sudah siap mereka langsung menuju ke acara pengucapan janji suci.
Ada yang penasaran gak sih kelanjutan nya kayak apa??
Sampai ketemu lagi di chapter berikutnya ~🖤🌈~
KAMU SEDANG MEMBACA
Light Of Love ll Vsoo
RomanceKim jisoo adik angkat Kim taehyung.. yang di besarkan oleh ibu nya Kim taehyung... Dan akhirnya tumbuh lah benih-benih cinta antara kedua nya...