Seorang gadis tampak tertidur di meja taman kampus, bukunya masih terbuka pertanda gadis itu tertidur saat membacanya.
Semilir angin menyibakkan rambut panjangnya, hingga menutupi sebagian wajah cantiknya.
Gadis itu Kim jisoo, yang selalu mencuri waktu untuk tidur di taman menikmati semilir angin hingga terlelap beberapa jam.
"Jisoo"
"Enghhh!" Lengguhan itu terdengar begitu lirih tapi mampu di dengar olehnya.
"Jisoo" panggilnya sampai kelopak mata yang di hiasi bulu mata lentik itu terbuka.
Jisoo menoleh dan melihat raut bahagia seseorang dialah sahabatnya Kim Bona.
"Hey! Kenapa tidur di sini?"
"Aku tidak sadar sampai ketiduran!"
"Hmm.. begitukah?"
"Kenapa kau ada di sini?"
"Aku tidak ingin berpisah lagi dengan mu!, aku memutuskan kuliah di sini, aku tidak sengaja melihat mu tidur di sini!"
Jisoo tersenyum simpul dengan manisnya, akhirnya dia tidak sendirian lagi, ada Bona yang setiap hari menemaninya.
"Jisoo"
Tidak. Itu bukan bona yang memanggilnya melainkan Lee taeyong. Taeyong berlari kecil ke arah jisoo dengan menenteng sebuah buku.
"Jisoo ini buku mu!"
Jisoo mengambil alih buku di tangan Taeyong sambil tersenyum.
"Taeyong!!"
"Bona!" Taeyong tergangga lebar melihat Bona ada di hadapannya.
"Woah.. aku senang bertemu lagi dengan mu!"
"Kenapa kau ada di sini??" Tanya taeyong dengan mengacak rambut bona
"Aku kuliah di sini!" Jawab bona dengan merapikan rambutnya kembali
"Kau dan jisoo saling mengenal?" Tanya taeyong yang masih bingung melihat jisoo dan Bona.
Sama halnya dengan taeyong. jisoo juga sama bingungnya melihat kedekatan mereka, sepertinya mereka memang begitu akrab."Ya! Aku dan jisoo teman waktu kecil!"
"Nanti kita bertemu lagi! Aku ada kelas sekarang!"
"Baiklah"
Taeyong berlalu pergi meninggalkan jisoo dan Bona.
"Kau ingat jisoo. aku pernah mengatakan, kalau aku menyukai seseorang!" Tanya Bona dengan masih tersenyum
"Hmm"
"Itu dia. Lee taeyong!"
"Kau sangat mencintainya" tanya jisoo lirih
"Iya. Aku sangat mencintainya.. "
Bona menjeda Kalimatnya sejenak
"Dari dulu" sambungnya lagiJisoo menelan saliva nya susah payah, bagaimana bisa orang yang hendak menikah dengannya dulu, orang yang sama dengan Bona sukai, memang dunia ini begitu sempit. lebih baik dia tidak harus menceritakan kalau taeyong pernah di jodohkan dengannya. Toh itu telah berlalu dia juga sudah menikah.
"Benarkah?"
"Hmm.. kau mengenalnya?"
"Iya.. aku satu SMA dengannya!"
"Benarkah.. seandainya aku sekolah sama dengannya dulu. pasti aku lebih awal bertemu dengan mu!" Bona memasang raut wajah kecewanya.
"Yak. Jangan sedih begitu, kau kan bertemu juga dengan ku"
"Bagaimana dengan mu, apa kau sudah mempunyai kekasih?"
"Huh. Hmm.. itu.." jisoo gelagapan harus menjawab apa. Apa dia jujur saja kalau dia sudah menikah.
Bona mengerutkan keningnya melihat jisoo gugup begitu.
"Sudah.. tidak usah di jawab"
"Huh."
Jisoo jadi bingung melihat tanggapan Bona, apa Bona sudah tahu kalau jisoo sudah menikah.
"Aku tahu bagaimana dirimu, dulu kau pernah bilang kepada ku, kalau kau susah untuk menyukai seseorang!, dulu kau ingat waktu ku hanbin?"
Jisoo hanya menganggukkan kepalanya.
"Kau selalu menanyakan pada ku bagaimana rasanya jatuh cinta!"
"Ya. Aku cuma penasaran!, Kau masih kecil sudah menyukai seseorang"
"Hahaha.. sangat bodoh aku waktu itu, menyukai hanbin tapi hanbin tidak menyukai ku.." ada raut kesedihan di mata Bona ketika mengingat semua itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Light Of Love ll Vsoo
RomanceKim jisoo adik angkat Kim taehyung.. yang di besarkan oleh ibu nya Kim taehyung... Dan akhirnya tumbuh lah benih-benih cinta antara kedua nya...