Jisoo dari tadi sudah bangun, tapi tuan kim di sampingnya, malah sama sekali tidak mau membuka matanya, efek nyaman pelukan istri sih kayaknya. Ya jadinya jisoo tidak bisa bangun untuk sekedar mandi karena taehyung sama sekali tidak mau melepaskan pelukannya di pinggang ramping sang istri. Taehyung asiknya molor, tidak tahu apa istri cantiknya dari tadi sudah menahan nafas karena gugup.
"hm.. oppa bangun" sambil menusuk-nusuk pipi suaminya.
"Sebentar lagi" taehyung makin mengeratkan pelukannya di pinggang sang istri.
Eh..
"Aku harus ke kampus sekarang juga"
taehyung akhirnya bangun dari tidur nya, dan langsung mencium jisoo tepat di bibirnya.
"Morning kiss sayang" sambil tersenyum jail
Seketika jantung jisoo berdegup dua kali lebih kencang, membuat atmosfer di sekitar nya menjadi panas, pada hal masih sangat pagi dan pipi nya menjadi merah.
"Hahahaha.. kenapa pipi mu merah, kau gugup"
"Hmm.. tidak... Tentu tidak"
"Hahahaha.. mau lagi" sambil mengerlingkan mata nya.
Jisoo hanya memandang taehyung nyalang, dan buru-buru bangun untuk ke kamar mandi tidak tahan lagi berlama-lama dengan taehyung karena tidak baik untuk jantung nya.
Ketika jisoo ingin masuk ke kamar mandi, tiba-tiba
"Ah sayang"
"Hmm" jisoo memalingkan wajahnya untuk menghadap taehyung.
"Tidak mau mandi bersama" tanya taehyung sambil tersenyum nakal
"Yak! Tidak mau" jisoo buru-buru masuk ke kamar mandi dan menutup pintunya rapat-rapat.
"Hahahaha" tawa pecah seketika, taehyung sangat suka menjahili istrinya, ekpresinya sangat menggemaskan. Bikin pengen di unyel-unyel. Taehyung sangat bahagia walau pun dia tidak tahu hati jisoo untuk siapa, tapi dia akan membuat jisoo jatuh hati padanya.
Skip
Kim jisoo dan Kim taehyung sekarang sudah sampai di kampus untuk perayaan kelulusan. Sandara tidak bisa hadir karena semua kebutuhan di toko roti nya sudah habis, akhir-akhir ini banyak sekali orang yang memesan roti di tempat nya. Jisoo juga tidak masalah kalau eomma nya tidak hadir, kan ada taehyung yang sekarang sudah menjadi suaminya. Walaupun mereka sepakat untuk merahasiakan semua ini, terutama sahabat jisoo, apalagi kalau Jennie tau, jisoo tidak tau apa yang akan terjadi jika semuanya terbongkar, biarlah waktu yang menjawab nya. Sahabat taehyung juga akan merahasiakan semua ini.
"Unnie kau cantik sekali"
"Haha.. kau juga sangat cantik Jennie" seketika rasa bersalah muncul di hati jisoo ketika melihat jennie tersenyum bahagia. Pasti Jennie sangat kecewa ketika mengetahui kenyataan nya.
"Benarkah unnie" Jennie tersenyum malu-malu
"Iya.. kau memang selalu cantik"
"Unnie kau tau, kenapa taehyung oppa tidak bisa di hubungi semalam?"
Seketika ingatan jisoo mengingat kejadian semalam, kejadian dimana dia dan taehyung menjadi sepasang suami istri. Jisoo merasa sangat bersalah, dia merasa seperti sudah mengkhianati sahabatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Light Of Love ll Vsoo
RomanceKim jisoo adik angkat Kim taehyung.. yang di besarkan oleh ibu nya Kim taehyung... Dan akhirnya tumbuh lah benih-benih cinta antara kedua nya...