1 bulan kemudian
Hari-hari mereka sebagai sepasang suami istri berjalan begitu saja, tak ada yang istimewa walaupun mereka tidur satu ranjang.
Sejak kejadian itu, mereka berdua sama-sama canggung.
Tak ada yang ingin mengakhiri kecanggungan antar mereka berdua, sebenarnya jisoo juga sudah mulai terbiasa dengan hubungan mereka sekarang ini, dia juga tidak marah lagi kepada taehyung, tapi jisoo juga tidak berani mengatakan apapun.
Jisoo juga sering membuat sarapan untuk taehyung setelah itu langsung pergi ke kampusnya, Jisoo sekarang sedang menjalani S2 nya. Begitu pun dengan Jennie, Lisa dan Rose, mereka semua masih membenci jisoo,apalagi bicara menatap jisoo saja mereka tidak sudi. jennie, Lisa dan rose masih tetap bersahabat seperti dulu tapi sekarang Jennie lebih dekat dengan sowon. Jisoo sekarang juga sudah biasa pergi ke kampus tanpa seorang teman pun, tidak ada yang mau berteman dengan jisoo setelah mereka tahu kalau jisoo sudah menikah dengan taehyung. Semua orang mengatakan kalau jisoo parasit di antara hubungan Jennie dan taehyung, setiap hari jisoo mendapatkan bullying dari mereka tapi jisoo tidak menghiraukan nya.
Seperti saat ini jisoo sedang menyusuri koridor kampusnya untuk menuju ke kelasnya, tanpa menghiraukan ucapan orang-orang yang sedang menghinanya, telinga jisoo sudah kebal dengan hinaan seperti itu, tapi tiba-tiba seseorang memasangkan earphone di telinganya.
"Jangan hiraukan ocehan tidak berguna mereka"
Jisoo menoleh ke samping untuk melihat siapa pelakunya, betapa terkejutnya jisoo ketika melihatnya.
"Tae-taeyong"
Taeyong hanya tersenyum simpul
"Kenapa kau ada di sini?" hardik jisoo dengan tajamnya
" Kuliah lah" jawab taeyong santai
"Kenapa kau kuliah di sini?"
"Ya, kenapa kau menanyakan seperti itu? Tidak ada yang melarang ku kuliah di sini bukan!!"
"Maksud ku, bukankah kau kuliah di Busan?"
"Memang! Tapi sekarang aku sudah pindah ke sini"
"Taeyong ku harap kau tidak melakukan apapun!" Ujar jisoo dengan sedikit khawatir
"Apa maksudmu?" Ucap taeyong menatap jisoo tajam lebih tepatnya dia melotot ke arah jisoo
"Ku harap kau tidak melakukan apapun kepadaku!" Ujar jisoo dengan sedikit lirih
"Jisoo aku tahu diri, aku tahu sekarang kau sudah menjadi istri orang, jangan khawatir berlebihan!!"
"Emm.. baiklah kalau begitu"
"Aku cuma ingin menjadi teman mu, aku tahu semua tentang mu setelah menikah dengan Kim taehyung"
"Taeyong jangan bahas tentang itu"
"Baiklah, apa kau ada kelas sekarang??"
"Tidak ada! memangnya kenapa?"
"Ayok kita ke kantin!!"
"Eh.." jisoo tersentak kaget saat tiba-tiba taeyong mengandeng lengannya
"Kenapa? kau takut taehyung cemburu!"
"Bu-bukan begitu, Aku cuma tidak enak dengannya"
"Kau peduli kepadanya?, tapi dia sama sekali tidak peduli kepada mu!, ketika dia bersama dengan Jennie!"
"Taehyung oppa cuma tidak ingin jennie bunuh diri, kau tahu bukan Jennie mengancam kalau taehyung oppa tidak peduli kepadanya dia akan bunuh diri" gumam jisoo dengan pelan, tidak di pungkiri jisoo benar-benar cemburu ketika melihat kedekatan mereka berdua, tapi jisoo juga tidak boleh egois dia tidak mau kalau Jennie sampai bunuh diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Light Of Love ll Vsoo
RomanceKim jisoo adik angkat Kim taehyung.. yang di besarkan oleh ibu nya Kim taehyung... Dan akhirnya tumbuh lah benih-benih cinta antara kedua nya...