Chapter 14

2.2K 218 3
                                    

Hari-hari berlalu dan akhirnya jisoo dan sahabat nya akan wisuda satu Minggu lagi, mereka semua sangat bahagia karena setelah ini akan melanjutkan S2. Tapi tidak terkecuali dengan jisoo dia tampak murung akhir-akhir ini. Jisoo selalu saja memikirkan tentang perjodohan nya, sementara taehyung sama sekali tidak mengetahui perihal perjodohan jisoo dengan taeyong, jennie sekarang sudah sangat dekat dengan taehyung. Sementara yoongi lebih memilih mengalah, tidak masalah kalaupun Jennie berpacaran dengan siapa pun asal kan dia bahagia. Sementara Sandara sama sekali tidak tahu kalau akhir-akhir ini jisoo selalu saja menangis di dalam kamarnya, dia juga melihat akhir-akhir ini jisoo selalu saja melamun. Pada suatu malam Sandara menghampiri jisoo di dalam kamarnya dan mendapati jisoo sedang menangis di balkon kamarnya sambil memeluk lututnya.






"Jisoo"

Jisoo tau suara siapa itu, dan buru-buru dia menghapus air mata nya dengan punggung tangannya


"Iya eomma"

Sandara menatap putri nya itu, dengan tatapan prihatin. "Kenapa menangis, apa ada masalah"


"Jisoo tidak apa-apa eomma"




"Lalu kenapa akhir-akhir ini eomma liat jisoo selalu saja melamun dan menyindiri, apa jisoo tidak mau di jodohkan, jika jisoo tidak mau bisa kita batalkan sayang"



"Bukan itu eomma, jisoo setuju kok dengan perjodohan ini" dalam hati jisoo berteriak bahwa dia tidak mau di jodohkan, tapi apa boleh buat dia tidak mau mengorbankan toko roti eomma nya hanya untuk membayar utang demi keperluan nya sendiri, sudah cukup selama ini dia menyusahkan eomma nya.




"Jisoo eomma tau kamu tidak menyukai taeyong"





Jisoo terdiam, memang benar dia sama sekali tidak menyukai taeyong
"Jisoo suka kok eomma, dari dulu jisoo sudah menyukai taeyong, eomma tidak perlu khawatir" jisoo terpaksa berbohong, agar eomma nya tidak sedih.



Sandara tersenyum simpul "benar kah kau menyukai nya"

"Iya eomma, jisoo menyukai nya"


"Eomma senang mendengar nya, selama ini eomma merasa bersalah sama kamu, eomma fikir jisoo tersiksa dengan perjodohan ini"



"Tidak eomma jisoo senang" jisoo terpaksa berakting di depan eomma nya, demi kebahagiaan eomma nya itu



"Ya sudah eomma pergi dulu" sambil mencium kening jisoo, dan langsung keluar dari kamar tersebut, jisoo masih terdiam dengan seribu bahasa, jisoo berfikir dalam hatinya. Seminggu lagi dia wisuda apakah dia bahagia, atau dia malah tidak bahagia ketika melihat calon suaminya itu.






Ke esokan harinya jisoo bangun pagi-pagi sekali karena ada urusan nya di kampus yg belum selesai. Dia terpaksa harus naik kendaraan umum karena taehyung sudah berangkat duluan bersama Jennie. Jisoo sangat cemburu ketika dia melihat kedekatan Jennie dan taehyung, sekarang taehyung lebih memerhatikan Jennie daripada dirinya, tapi apa boleh buat jisoo tidak berhak melarang urusan taehyung. Lagi pula sepertinya taehyung juga menyukai Jennie.



Sesampainya nya di kampus jisoo langsung menghampiri sahabat nya itu, dengan mata sembab dan kantung mata karena habis nangis semalam, Jennie, rose, Lisa sempat terkejut melihat jisoo seperti itu yg bisa dibilang keadaan nya tidak baik dan sangat kacau. Memang akhir-akhir ini mereka sangat khawatir melihat jisoo yg selalu saja melamun. Kalau pun di tanya hanya menjawab 'tidak apa-apa'




"Unnie kau baik"

"Ah! Ya memang nya kenapa Jen"

"Kau terlihat sangat kacau unnie"

"Aku tidak apa-apa rose-ya, memang nya ada masalah dengan diriku"


"Unnie ceritakan pada kita, apa yg terjadi"

"Aku tidak apa-apa, memang nya apa yg harus ku ceritakan"


Mereka hanya bisa menggigit bibir bawahnya menahan emosi, memang selalu saja seperti itu ketika mereka bertanya kepada jisoo, selalu saja bilang 'baik-baik saja' tapi siapa pun yg melihatnya pasti tau kalau jisoo tidak baik.



"Ya sudah unnie, kalau unnie ingin menceritakan sesuatu datang lah pada kami, kami akan siap mendengar kapan pun unnie ingin bercerita"



Jisoo hanya tersenyum manis, supaya tidak ada yg curiga dengan topeng nya itu, dia tidak menceritakan kepada siapa pun tentang perjodohan ini. Bahkan taehyung sekalipun, taehyung sama sekali tidak tahu menahu mengenai ini, Sandara juga tidak menceritakan kepada taehyung, karena jisoo yg memintanya.

 Bahkan taehyung sekalipun, taehyung sama sekali tidak tahu menahu mengenai ini, Sandara juga tidak menceritakan kepada taehyung, karena jisoo yg memintanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.











Tbc











Budidaya votemen ~🖤🌈

Light Of Love ll VsooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang