Chapter 10

2.5K 258 2
                                    

Taehyung memakan, masakan eomma nya dengan sangat lahap. sandara sangat bahagia melihat taehyung yg seperti itu

"Sudah lama Tae tidak makan, masakan eomma memang masakan eomma sangat nikmat!"

Sandara tertawa mendengar anaknya itu mengoceh panjang lebar, sementara jisoo hanya duduk diam tanpa berkata sepatah kata pun. Sandara melihat jisoo dengan heran, tidak biasanya jisoo seperti itu di depan oppa nya..






Setelah makan siang selesai, taehyung mengeluarkan oleh² dari Landon untuk eomma tersayang nya dan untuk jisoo adik tercinta nya.. taehyung mengeluarkan tas berwarna hitam, yg sangat indah dengan corak² berlian...




"Ini untuk eomma" taehyung memberikan tas tersebut untuk eomma nya.. Sandara menerima tas pemberian taehyung dengan senang hati..





"Sayang ini pasti mahal sekali"





"Ini bukan apa² eomma.."




Taehyung mengeluarkan baju pengantin yg sangat indah dengan motif² bunga yg dan berlian yg berkilauan


"Jichu ini untukmu"


Jisoo mengambil baju tersebut dan memakai nya, taehyung tertegun melihat jisoo dengan balutan baju pengantin tersebut wajah nya sangat cantik


"Jisoo kau sangat cantik memakai baju ini.. lelaki yg bisa menikahi mu pasti sangat beruntung"






Sandara mengangguk menyetujui perkataan taehyung.


Air mata yg jisoo tahan sedari tadi langsung berderai, karena orang yang ingin menikahi nya itu bukan orang yg jisoo inginkan. Taehyung dan eomma nya terdiam melihat jisoo menangis.




"Jisoo apa kau tersinggung dengan perkataan oppa barusan, jika perkataan oppa salah maafkan oppa jisoo"





"Bukan itu oppa, jisoo menangis karena jisoo terharu dengan perkataan oppa barusan, dan jisoo bahagia karena oppa sangat baik kepada ku"




"Oh.. oppa pikir kau marah. Jisoo maksud oppa kasih baju pengantin itu.. karena oppa mau kalau suatu saat kau menikah oppa ingin kau memakai nya"


Sandara tersenyum melihat taehyung yg sekarang sangat dewasa, dan sangat perhatian kepada adik nya jisoo.

Jisoo hanya mengangguk perkataan taehyung. Dan taehyung mengeluarkan jas yg berwarna hitam

"Ini untuk taehyung.. taehyung akan memakai nya saat taehyung menikah nanti, Bagus kan eomma?"




"Bagus sayang"


Setelah taehyung bercerita panjang lebar akhirnya jam sudah menunjukkan pukul 4 sore. Dan taehyung berniat ingin menemui ke 4 sahabat nya yg sangat lama tidak ia temui... Dan mereka sudah janjian akan bertemu di sebuah cafe yg biasanya mereka kunjungi..



Light Of Love ll VsooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang