Chapter 21

2.2K 229 4
                                    

Pagi-pagi sekali Kim taehyung telah terbangun dari tidur nyenyak nya, dia membukakan matanya tapi tidak mendapati jisoo di sampingnya.

Mungkin jisoo sudah berangkat ke kampus terlebih dahulu, taehyung bergegas bangun untuk membersihkan dirinya. Taehyung hendak ke kampus untuk meminta izin ke dosennya agar jam kelasnya di kurangi, karena taehyung ingin fokuskan untuk bekerja di perusahaan pamannya, gajinya pun lumayan besar cukup untuk kebutuhan dirinya dan jisoo.

Ting

Notifikasi di ponselnya berbunyi menandakan ada pesan masuk, taehyung mengambil ponselnya yang ada di nakas, dan membuka pesannya, betapa terkejutnya taehyung ketika melihat pesan yang masuk barusan, rahang taehyung mengeras mukanya seketika merah, tangannya terkepal kuat menahan emosi, pesan tersebut adalah foto jisoo dan taeyong sedang berpelukan.

"Apa yang kau lakukan jisoo?" Lirih taehyung sambil mengusap wajahnya frustasi



















Taehyung telah selesai membersihkan dirinya, dan dia beranjak turun ke bawah untuk sarapan, taehyung melihat di atas meja telah ada sandwich dan sekelas susu, mungkin jisoo yang telah membuatkannya, ketika taehyung asik dengan sarapan nya, tiba-tiba.








"Oppa"


Taehyung melihat asal suara, dan langsung memalingkan wajahnya. Tampak jisoo berdiri di sampingnya dengan pakaian yang sedikit basah.

"Oppa" panggilnya sekali lagi

"Hmm" jawab taehyung acuh

"Oppa aku minta izin untuk keluar sebentar! Mungkin aku akan pulang sedikit terlambat!!" Ujar jisoo hati-hati

Taehyung cuma berdeham, tidak memperdulikan keberadaan jisoo sama sekali.

Apa aku melakukan kesalahan
tanya jisoo dalam hati









"Oppa apa ada masalah?" Tanya jisoo ketika taehyung sudah selesai sarapan, dan hendak beranjak dari duduknya.

"Pikirkan sendiri!" Taehyung malah bertanya balik kepada jisoo dengan raut wajah yang sangat dingin.

"Oppa, apa aku melakukan kesalahan?" Tanya jisoo lagi dan mengambil kedua tangan taehyung dan menggenggamnya.

Taehyung menghempaskan tangan mungil itu dengan kasarnya, membuat jisoo tersentak kaget.

"Kau tanya apa kesalahan mu jisoo?" Tanya taehyung dengan menatap jisoo tajam.

Jisoo hanya menundukkan kepalanya, tidak berani menatap taehyung, baru kali ini dia melihat taehyung semarah ini.

Taehyung mengambil ponselnya dan menunjukkannya kepada jisoo
"Apa maksud semua ini jisoo?"

Jisoo melebarkan matanya ketika melihat foto dirinya dan taeyong, bagaimana foto itu ada di Taehyung dan siapa yang memotretnya.
Jisoo gelagapan tidak tahu apa yang harus di katakan pada suaminya ini.

"Ini yang kau lakukan jisoo ketika suami mu tidak ada?" Gumam taehyung sambil mengacak rambutnya kasar.

"Oppa aku minta maaf" ujar jisoo dengan matanya yang sudah berkaca-kaca. Walau bagaimana pun dia tetap salah, walaupun itu tidak di sengaja.

"Apa kemaren kau pulang dengan nya juga?"

"Hng"

"Apa kau senang berada di dekatnya, kemaren aku liat kau sangat bahagia dengannya, kau tertawa dengan bahagianya!!" Ujar taehyung meluapkan semua emosinya

"Itu tidak seperti yang kau pikirkan oppa, aku sama sekali tidak pulang dengannya!"

"Kau masih mengelak jisoo, lalu dengan siapa lagi?"

Light Of Love ll VsooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang