Sepanjang makan malam jisoo masih saja diam. Sepertinya dia masih marah dengan taehyung, bahkan saat akan tidur pun tak ada obrolan diantara keduanya, taehyung merasa bersalah sebetulnya.
Jisoo masih sibuk membersihkan wajahnya di depan cermin riasnya tanpa menghiraukan taehyung. Taehyung tersenyum memandang punggung mungil istrinya itu, perlahan taehyung turun dari ranjang dan memeluk punggung mungil itu, taehyung meletakkan dagunya di bahu jisoo.
"Chu.. sudah dong ngambeknya!"
Jisoo masih diam, tangannya juga masih sibuk membersihkan wajahnya, tak menghiraukan taehyung
"jichu.."
"Kau tahu seperti apa aku tadi? Kau menuduh ku yang bukan-bukan oppa.. tapi kau justru tanpa rasa bersalah sedikitpun!"
"Maafkan aku" taehyung membalikkan tubuh jisoo agar menghadapnya. "Jangan diamkan aku lagi!"
Jisoo membalas menatap taehyung, jisoo mengangguk.
"Iya.. sudah lepaskan aku.."Tentu taehyung sangat senang, jisoo ini manis sekali. walaupun orang telah menyakiti hatinya tapi dia dengan senang hati akan memaafkan nya.
"Tidak mau. Aku ingin memeluk mu!!"
"Oppa! Hei.. lepas.."
"Tidak"
"Oppa"
Taehyung melonggarkan pelukannya, dia menatap kedua mata jisoo lekat..
Kenapa jisoo cantik sekali?
Tanpa sadar, taehyung mendekatkan wajahnya pada jisoo, sangat dekat, sampai taehyung bisa merasakan deru nafas jisoo menerpa wajahnya. Dan entah apa yang merasuki taehyung.. taehyung mencium bibir jisoo.
Awalnya hanya sebuah kecupan, jisoo tersentak kaget dengan apa yang taehyung lakukan, Jisoo mendorong dada taehyung.
"Oppa.." taehyung masih memandang wajah jisoo. Jisoo terlihat sangat menarik di mata taehyung.
"Apa kau mencintaiku? Ucap taehyung lirih
Jisoo terlihat kebingungan. Dia menunduk menghindari pandangan taehyung.
Bukan seperti ini yang taehyung inginkan, taehyung ingin jisoo melihatnya. Taehyung mengangkat dagu jisoo dan menarik tengkuk jisoo sehingga ciuman mereka bertautan. Jisoo sempat mendorong taehyung menjauh, tapi taehyung justru menekannya agar ciuman mereka semakin dalam dan akhirnya taehyung merasakan jisoo membalas ciumannya.
Kecupan itu perlahan bertambah dengan sedikit lumatan, hingga bunyi decapan menggema di kamar keduanya.
Taehyung mengangkat tubuh jisoo ke ranjang dengan tidak melepaskan ciumannya. Entahlah.. taehyung sangat menginginkan jisoo sekarang. Jisoo mendorong taehyung, melepaskan ciuman keduanya, meminta sedikit udara karena sejak tadi taehyung tidak melepaskan ciumannya.
Taehyung menatap wajah jisoo yang sekarang berada di bawahnya. Bahkan dengan menatap mata jisoo bisa membuat taehyung menggila, taehyung beralih ke leher jenjang jisoo, mengecup pelan dan menggigitnya kecil. "Ngghh.. oppa"
Taehyung kembali menatap jisoo, mencium pipi jisoo dan sesekali beralih menggigit telinganya. Dan taehyung berbisik kepada jisoo.
"Apa kau mencintaiku! Jisoo?"Jisoo masih diam, membuat taehyung gemas menantikan jawaban, sepertinya jisoo ragu? Taehyung kembali bisikkan kalimat itu. "Jisoo.. i love you"
KAMU SEDANG MEMBACA
Light Of Love ll Vsoo
RomanceKim jisoo adik angkat Kim taehyung.. yang di besarkan oleh ibu nya Kim taehyung... Dan akhirnya tumbuh lah benih-benih cinta antara kedua nya...