Chapter 23

2.3K 200 3
                                    

Jisoo dan Bona melewati koridor kampus dengan Bona berlanyut manja di lengan jisoo, membuat pasang mata menatap jisoo sinis.

Hey lihat anak baru itu mau berteman dengan jisoo. Belum tahu bagaimana sifat asli jisoo

Aku yakin pasti dia tidak tahan berteman dengan jisoo. Sama seperti temannya dulu

Kenapa dia mau berteman dengan parasit seperti jisoo. Tunggu sampai jisoo merebut kebahagiaannya

Begitu hinaan yang di lontarkan kepada jisoo, membuat jisoo menundukkan kepalanya, menahan diri agar benih kristal tidak jatuh dari pelupuk matanya. Bona melihat sekilas ke arah jisoo seketika amarah memuncak ketika melihat jisoo terlihat sedih. Bona mengepalkan tangannya kuat tidak terima sahabatnya di hina seperti itu. Bona menatap orang-orang yang menghina jisoo tajam membuat mereka bergedik ngeri.

"Tidak usah menghina sahabat ku dengan molot kotor kalian! Kau pikir Kalian lebih baik hah?" Teriak bona tidak mampu lagi menahan emosinya,  membuat orang-orang itu tidak berkutik sedikit pun.

Jisoo menggenggam pergelangan tangan bona dan menarik Bona agar jauh dari tempat itu.

"Jisoo kenapa kau menarik ku?" Ujar bona dengan berusaha melepaskan cengkraman jisoo di lengan nya.

"Jangan ladenin mereka!"

"Apa maksudmu? Aku tidak bisa diam ketika sahabat ku di hina begitu!"

"Apa yang mereka katakan semuanya benar Bona!" Benih kristal yang di tahan sedari tadi akhirnya lolos dari pelupuk matanya. Membuat bona merasa bersalah.

"Aku tahu bagaimana dirimu! Mereka tidak tahu yang sebenarnya makanya mereka menanggapi seperti itu!"

Jisoo menundukkan kepalanya

"Jisoo aku tidak akan menanyakan apa masalahmu dengan mereka, sehingga mereka menghina mu seperti itu. Tapi aku percaya padamu bahwa kau tidak seperti yang mereka pikirkan!" Bona mencoba menenangkan jisoo dan meyakinkan bahwa ada Bona yang selalu ada di sampingnya saat ini, dan selalu membelanya.

Jisoo menarik sudut bibirnya membentuk bulan sabit membuat bona menghela nafas lega, dan menarik jisoo pergi dari tempat itu.



-----------------------------

"Lisa sepertinya kita telah keterlaluan kepada jisoo unnie!" Lirih rose dengan mata yang berkaca-kaca

"Kita terlalu egois! Tidak mendengar penjelasan unnie terlebih dahulu!!" Kini Lisa yang mulai terisak menyadari kesalahannya.

"Ayok kita minta maaf kepada unnie, sebelum terlambat" rose menghapus air matanya dengan punggung tangannya.

Lisa mengiyakan ajakan rose

"Kalian ingin minta maaf kepada jisoo?" Tiba tiba Jennie muncul di pintu masuk

"Jennie unnie"

"Apa maksud kalian. Ingin minta maaf kepada jalang sialan itu?"

"Jangan sebut jisoo unnie jalang!" Sergah Lisa cepat menatap Jennie nyalang

"Ck, kalian masih saja membelanya dengan apa yang dia lakukan!" Ujar Jennie mencabik kesal

"Kami yang terlalu bodoh karena mempercayai mulut kotor mu itu!" Ucap rose seraya berlalu pergi di ikuti Lisa di belakangnya.

"Cih" Jennie menggeram marah menggepalkan keduanya tangannya hingga jari-jarinya memutih, rose dan Lisa tidak memihak lagi padanya.






-------------------------

"Hey kenapa wajahmu kusut begitu?" Tanya Jimin ketika melihat taehyung begitu kacau

Light Of Love ll VsooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang