Terdalam

1.9K 41 2
                                    

Lizi ingin berlari namun tangannya di genggam oleh kelvin,  Lizi pun membrontak ingin melepaskan genggam itu.. 

Kelvin membanting tubuh Lizi ke lantai ruang tamu,  Lizi tersungkur ke lantai dia mencoba untuk berdiri sambil menahan rasa sakit,  kelvin kembali menghampiri tubuh Lizi dia menarik rambut Lizi, Lizi meminta tolong tapi tak ada satu orang pegawai disana..

Kelvin sepertinya sudah sangat marah dan benar-benar akan membunuh Lizi, kelvin benturkan kepala Lizi beberapa kali ke tembok, dan membiarkan tubuh Lizi jatuh kembali ke lantai, 

Meski teramat pusing dan sakit Lizi masih sadar dan mencoba bangun untuk pergi, 

"pergilah kalau kau mampu" kata kelvin yang masih berdiri tak jauh dari tubuh Lizi.

Lizi mencoba berdiri dia menggapai meja yang ada di sebelahnya,  namun vas bunga berbahan kaca diatasnya terjatuh dan pecahan kacanya terinjak olehnya saat dirinya akan mencoba untuk berjalan..

"kress" telapak kaki Lizi tertusuk pecahan kaca itu dan darah segar mengucur membanjiri lantai,,

Lizi tak menghiraukan dia tetap
Ingin berjalan dan keluar dari ruang itu
Namun tenaganya habis dia kembali terjatuh diatas lantai, kali ini posisinya terlentang dengan matanya yang menghadap keatas melihat langit2 di mension itu,,  matanya mulai berkunang dan kabur Lizi sudah hampir tak sadarkan diri..

Lalu kelvin datang kearah tubuh Lizi dia melihat kondisi Lizi yang mengenaskan itu dengan muka yang masih sangat marah..
Dia mangkat kakinya sambil mengatakan kau akan segera berakhir,

Namun Lizi langsung memegangi kaki kelvin dengan sisa tenaga yang dia miliki, dia mencoba menahan kaki kelvin,,

"jangan perutku, aku hamil "

Kata terakhir sebelum Lizi pingsan tergeletak di lantai dengan penuh darah yang keluar dari telapak kakinya.....

LIZI. MY VIRGIN 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang