Terperdaya

1.6K 46 3
                                    

Saat Lizi tertidur kelvin mulai memberanikan diri untuk menyentuh muka Lizi,  kelvin terperdaya oleh perasaannya yang makin ingin dekat dengan Lizi namun dia masih ragu karena dia merasa Lizi selalu menolaknya,,

Sesampainya di mension  kelvin  mengangkat tubuh Lizi dan meletakanya diatas ranjang kamarnya,  dia juga menyelimuti tubuh Lizi,  kelvin ingin sekali mencium Lizi namun dia takut Lizi terbangun..

....  # pagi hari...
Lizi terbangun dia merasakan bahagia karena hari ini dia akan beraktivitas normal,  namun dia kebingungan kenapa dia tak ingat bagaimana dia bisa tidur diatas ranjangya,  tapi ah masa bodoh yang penting dia sudah sedikit terbebas dari kelvin,  Lizi melangkah ke toilet dia ingin muntah seperti biasa Lizi masih mengalami morning siknes,,  Lizi muntah dan dia langsung membersihkan dirinya, dia mandi dan berganti baju,  di saat dia sedang merias  wajahnya dia mencium aroma bunga mawar, dan ternyata di vas bunga memang kembali ada bunga mawar segar tersusun rapi.  Dia tersenyum dan makin menambah kebahagiaan harinya..

Lizi turun untuk sarapan pagi,  dan di ruang  makan sudah ada kelvin yang sedang sarapan disana.

"hai selamat pagi Lizi" 
kelvin menyapa Lizi dan memperhatikan penampilan Lizi yang makin cantik mempesona, 

"pagi juga kev,  aku akan ke kantorku ya hari ini? " kata Lizi menyambut sapaan kelvin.

" oke baiklah tapi kau tak boleh mengendarai mobil sendiri, biar aku suruh satu supir untuk menjagamu,

Lizi tersenyum dan mengangguk

"jangan lupa jaga baik baik kandunganmu ,  apa kau sudah meminum susu? ,,, Vitamin jangan lupa juga " perintah kelvin

Kelvin yang sangat protektif dengan kehamilan Lizi, membuat Lizi ingat semua barang yang dia harus bawa..

Hari-hari berjalan seperti itu,  Lizi sudah bahagia karena bisa berkumpul lagi dengan teman dia juga sudah kembali disibukan mengurus perusahaanya..

............. Satu bulan kemudian.............

Suatu hari Lizi  mendapat undangan untuk makan malam dengan beberapa pembisnis berkelas, Lizi berharap disana dia akan Bertemu beberapa teman lamanya,

Lizi menyiapkan diri untuk menghadiri acara tersebut, tanpa Lizi mengetahui kelvin juga mendapatkan undangan tersebut..

Kelvin meminta Lizi agar berangkat bersamanya dan Lizi pun menyetujui..

Mereka berangkat bersama, kelvin tergakum dengan penampilan Lizi malam ini yang sangat cantik bagai bidadari,..

"kau cantik sekali Lizi menggunakan gaun itu kau tampak seksi dengan perut yang sedikit buncit, " ucap kelvin sambil mengendarai mobil.

Lizi tersenyum bahagia dan hanya diam memandangi jalan yang iya lewati..

" bagaimana kondisi kandunganmu? Tanya kelvin kepada Lizi yang belum berhenti tersenyum,

"yah baik-baik saja,  sudah mulai ada getaran2 kecil yang aku rasakan "Lizi menjawab sambil mengelus dengan lagi lagi Lizi tersenyum bahagia membuat aura kecantikanya makin terpancar..

........ Di pesta.....

Sesampainya di pesta itu banyak teman kelvin dan juga teman Lizi mengomentari penampilan Lizi yang makin cantik saat sedang hamil muda.

Kelvin terus berada di sisi Lizi hingga Lizi bertemu dengan Jessica..

Jessica adalah teman dekat Lizi yang mengetahui pernikahan Lizi dan juga kelvin yang tak bahagia, karena Lizi setelah beraktivitas kembali dia banyak bertemu Jessica dan Lizi banyak curhat kepada Jessica..

LIZI. MY VIRGIN 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang