Lizi terbangun dia tersadar bahwa dirinya masih di dalam mobil, dia merasa gelap dan sepi serta dingin, tiba-tiba dari arah luar datang agata membuka pintu mobil dengan kasar dan memaksa Lizi untuk segera turun, Lizi dengan langkah yang pelan dan hati-hati mencoba melangkah,o
"naiklah ke kapal itu cepat " perintah agata sambil mendorong tubuh Lizi,
" awwhhh Pelan2 " Lizi merintih dan memegangi perutnya..Tiba-tiba datanglah satu mobil yang lampunya langsung dimatikan,..
Agata bersiap menodongkan pistolnya ke arah Lizi dan langsung menarik rapat tubuh Lizi," kelvin " jerit Lizi mengetahui bahwa yang di dalam mobil itu adalah kelvin,,
" diam di situ atau aku akan bunuh Lizi "
Perintah agata kepada Kelvin .. Dan Kelvin pun meneuruti dia diam dan tetap berada di dalam mobil," dimana orang suruhanku, " tanya agata ke Kelvin,
"aku sudah membunuhnya," jawab kelvin yang masih dalam mobil..Agata tertawa dengan nada marah..
"baiklah ternyata kau ingin bermain denganku kev " kata agata sambil mencekik Lizi, Lizi berteriak kesakitan dan agata menarik pistolnya dan menembakan pistolnya ke udara..
" STOP jangan sakiti Lizi dia tak bersalah kepadamu " teriak Kelvin..
Agata tertawa dia menawarkan perjanjian dengan kelvin dan yang harus Kelvin tepati..
Yang Pertama agata mau Kelvin bertanda tangan diatas materai bahwa semua hartanya untuk agata ataupun di kuasai oleh Agata yang kedua Kelvin juga harus menandatangani surat pernikahan dirinya dengan Agata,,
Dan yang paling penting ialah Kelvin harus menuju kapal kecil di danau itu dan pergi ke sebuah pulau yang akan ditinggali dirinya dengan Agata.
Tanpa perlawanan dan harus di borgol
"baiklah aku akan turuti tapi aku akan melihat Lizi bebas terlebih dahulu," ucap Kelvin."owh hha bisa sangat mudah bagiku, namun dimana ponsel dan pistolmu" tanya agata..
"sudah hancur saat kami berkelahi dan peluruku habis ketika membunuh orang suruhanmu" Kelvin melemparkan pistolnya ke arah agata.
Sepertinya Kelvi tidak bermain curang dan dia benar-benar memberikan semuanya.
Baiklah agata melepaskan Lizi kelvin menandatangani semua perjanjian yang agata berikan, setelah Lizi di beri kebebasan untuk pergi dia di beri kunci untuk mengendarai mobil sendiri,
Lizi mengambil kunci mobil agata dan Kelvin di borgol dia langsung di bawa ke perahu kecil di danau bersama dengan orang suruhan Agata kelvin akan segera meninggalkan kotanya..
"kau pergilah bersama orangku sayang, aku akan menyusul mu dengan kapal itu " ucap agata dengan menunjukan satu kapal yang tersisa disana...
Lizi memanggil Kelvi agar tidak pergi ke sana namun Kelvin menyuruh Lizi untuk cepat pergi dari sana.
Lizi menuruti yang diperintahkan Kelvin dia segera mengendarai mobil dan pergi dengan ketakutan dan menangis, dia yang tak bawa Handphone sehingga susah meminta pertolongan kepada jeje dan orang lain.....
Agata tersenyum dan dia melihat Kelvin yang mulai menjauh dari daratan, agata menambahkan tangan dan berkata
"aku akan menyuslmu sayang.. "Kelvin dia merasa ada yang aneh dan kenapa agata tak segera menyuslunya menaiki satu perahu lagi bersamanya, . Padahal semua anak buah agata sudah bersamanya menaiki perahu..
Lizi kaget tiba-tiba mobilnya terhenti bahan bakarnya habis dia belum sampai di tengah kota, dia segera keluar mencari bantuan dengan berjalan kaki dia berteriak meminta tolong..
KAMU SEDANG MEMBACA
LIZI. MY VIRGIN 2
RomanceKelvin berubah menjadi laki-laki yang teramat sadis dia kejam dan tak punya hati untuk mencinta perempuan lagi setelah kekasihnya Alice Tiada