==========
Happy reading❤Park Kyungsoo wanita dengan paras cantik, memiliki kulit yang begitu putih mulus dan tanpa cacat itu tengah sibuk berada di counter dapur, yang tidak lain adalah tempat paling favorite baginya setelah kamar tidurnya, Kyungsoo yang sedang sibuk membuat kue coklat resep andalanya sesekali sambil bersenandung riang, wanita berusia 27 tahun itu sungguh menikmati kegiatan sore harinya.
Setelah selesai dengan kegiatannya membuat satu loyang cake coklat buatannya, gadis itu sedikit terkejut saat melihat pergelangan tangannya ketika ia sedang mencuci tangannya, Kyungsoo terlihat panik dan mulai mencari-cari, dimana barang berharganya itu berada?
Kyungsoo mulai menelusuri kamarnya, membuka setiap laci, lemari dan menyibakkan bantal dan juga selimut diranjangnya, berharap menemukan gelang kesayangannya, Kyungsoo kembali keluar melangkahkan kakinya mulai kembali menelusuri ruang tengah dan kembali ke dapur, berharap jika saja gelangnya tertinggal disana.
Kyungsoo yang mulai frustasi karena tidak berhasil menemukan gelang kesayangannya, gadis itu mulai merasa sesak di bagian dadanya serasa segera ingin sekali menangis.
"Chanyeol...apa kau melihat gelangku? aku kehilangan gelangku!" tanyanya dengan suara serak
Pria bertubuh jangkung itu sontak berpaling dan menatapnya, "terakhir kali memang noona letakkan dimana?" Park Chanyeol yang tak lain adalah adik dari gadis cantik tersebut mulai berdiri dari duduknya
"aku tidak tau, aku lupa!" jawab Kyungsoo dengan nada sedih
"jangan menangis, aku akan menemukan gelang noona, asal...!" Chanyeol menghentikan ucapannya, "aku harus mendapat imbalan jika aku berhasil menemukan gelang milik noona!" ucap Chanyeol tersenyum
"baiklah..apa maumu?" Kyungsoo mengangguk, lalu membalas senyuman adiknya
"berikan aku satu ciuman!" pintanya
Kyungsoo nampak berpikir sejenak, hanya sebuah ciuman kan? Kyungsoo mengangguk setuju akan permintaan adik laki-lakinya, bahkan hal itu sudah sangat biasa ia lalukan, Kyungsoo benar-benar tidak merasa keberatan dengan permintaan sang adik.
"baiklah...aku setuju!"
"aku akan segera menemukannya!" Chanyeol berbalik, sudut bibirnya naik keatas saat permintaanya disetujui oleh kakak perempuannya
Chanyeol mulai berkeliling, menelusuri tempat yang kira-kira kakaknya sering sekali meluangkan waktunya ditempat-tempat tersebut, dari dapur, ruang tengah, bahkan Chanyeol juga sempat masuk kedalam kamar kakaknya, Chanyeol mulai melangkahkan kakinya menuju kolam renang yang berada dibelakang rumah, benar saja Chanyeol melihat gelang kakak perempuannya yang tergeletak di bangku pinggir kolam renang.
Chanyeol tersenyum begitu bahagianya saat berhasil menemukan gelang milik Kyungsoo, alasan kedua Chanyeol bahagia bisa melihat kakaknya tidak bersedih lagi akibat gelangnya yang hilang kini sudah ditemukan, namun alasan pertama untuknya menemukan gelang kakaknya adalah ingin mendapatkan ciuman dari wanita cantik sang pujaan hati, yang tak lain adalah kakaknya sendiri.
"apa kau menemukannya?" Kyungsoo beranjak dari duduknya saat Chanyeol mulai menghampirinya
"ya, ini!!" Chanyeol menunjukkan gelang milik Kyungsoo sambil ia goyang-goyangkan di udara
KAMU SEDANG MEMBACA
Too Loving (END)
RomanceAku mencintaimu, aku sungguh-sungguh mencintaimu -PCY jangan katakan lagi -DKS katakanlah bahwa Park Chanyeol adalah manusia paling rendah dimuka bumi ini.